Viral! Permerkosaan Gagal, Karena Korbannya Ternyata Adalah Laki-Laki

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 12 Oktober 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Remaja berjilbab merah itu duduk di dipan kayu. Tubuh berbalut kemeja kotak-kotak cokelat dan bercelana jeans itu mematung. Terdiam. Mulut terkunci rapat. Memainkan jemari, tanda cemas.

Remaja itu sedang berada di kantor polisi. Menjalani interogasi. Sejumlah polisi bersuara lantang memberondong dengan sejumlah tanya. ” Kamu laki-laki, kah? Kamu laki-laki, kah?”

Bikin heran, memang, bagaimana mungkin remaja berhijab itu ditanya jenis kelaminnya. Dipastikan laki-laki atau perempuan. Apalagi ini adalah kasus percobaan pemerkosaan. Dan, remaja yang membisu itu adalah korbannya, dilansir dari Dream.co.id (10/10/2019).

Polisi di ruangan itu tak hanya bertanya. Mereka memeriksa jilbab di kepala remaja itu. Bagian belakang kepala diraba. Tak ada bagian menonjol, tanda rambut diikat ataupun digelung, seperti pada kebanyakan wanita berkerudung.

Fakta mengejutkan terungkap seetelah remaja itu diminta membuka jilbab. Remaja itu ternyata berambut pendek. Korban percobaan pemerkosaan itu ternyata bukan perempuan. Tapi laki-laki.

Setelah jilbab mereah itu ditanggalkan, polisi pun mengenakan songkok hitam di kepalanya. ” Itu baru laki-laki,” seloroh seorang polisi, disusul gelak tawa yang menggema di ruang interogasi itu.

Video ini menjadi viral di media sosial. Menguak kasus percobaan pemerkosaan yang janggal, sebab korban yang sedang diinterogasi itu adalah laki-laki berinisial MF. Dalam kasus ini, dia mengaku bernama Lisa.

Bermula Ketika

Menurut laman Sultranet, kasus aneh ini bermula ketika Lisa menerima ajakan pemuda bernama Cilonk pada Kamis 1 Agustus 2019, pukul 20.00 WITA. Cilonk mengajak Lisa ke kawasan Pass Lasusua.

Sekitar pukul 20.45 WITA, Lisa ternyata dijemput pemuda bernama Agus. Dia diajak ke Desa Rante Limbong. Pukul 21.00 Lisa yang tiba di rumah Agus ditinggalkan di dalam kamar. Agus meninggalkan rumah dan kembali pukul 23.45 WITA.

Setibanya di rumah, Agus memeluk Lisa. Namun Lisa melarikan diri karena Agus berusaha membuka celana remaja berjilbab merah itu.

Sekitar jam 03.30 WITA, Lisa ditemukan di jembatan Desa Rante Limbong. Lisa kemudian diinterogasi oleh Anggota Polres Kolaka Utara.

Dari pemeriksaan itulah terungkap Lisa ternyata laki-laki. Dan kabar yang tak kalah mengejutkan berambat melalui media sosial, Lisa diduga bukan melarikan diri, melainkan diusir oleh Agus karena ketahuan berjenis kelamin laki-laki.

Aneh-aneh saja isi dunia ini. Astagfirullah. (Uli)