Viral Emak-Emak Ngamuk Memasuki Ring Gulat, Pukul KO Dua Petarung

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 7 Juli 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Selama ini kita banyak melihat video klip pertandingan gulat WWE. Sebenarnya, ajang ini bukanlah pertarungan resmi, melainkan dibungkus sebagai hiburan yang digarap sesuai skenario.

Namun demikian, pertarungan-pertarungan dalam berbagai video itu tetap saja menarik. Meski hanya rekayasa, adrenalin penonton masih saja terpancing tentu dengan segala macam gimmick para pegulatnya.

Tak hanya pertarungan gulat yang seolah-olah betulan, penonton juga bisa menikmati drama dalam tayangan WWE, mulai adu argumen antarsesama pegulat maupun pegulat yang menyerang wasit.

Mantan Juara Dunia Kelas Berat WWE asal India, Khali, memiliki akademi pelatihan dan promosi gulat di Punjab yang disebut Continental Wrestling Entertainment (CWE). Pertandingan CWE juga tampaknya mengikuti jejak WWE dengan momen ” mengejutkan” dalam pertandingannya.

Khali mengunggah serangkaian video dari akademi CWE-nya di Instagramnya. Dalam video itu terlihat salah satu pertandingan gulat India paling dramatis, dilansir dari Dream.co.id (05/07/2022).

Netizen percaya bahwa insiden yang terjadi dalam pertandingan itu benar-benar skenario. Terlepas dari itu, pertandingan tersebut ternyata sangat menghibur, sehingga video itu viral.

Insiden itu dimulai ketika dua pegulat wanita – satu mengenakan pakaian biru mengkilap yang lain merah- berkelahi di ring akademi CWE. namun di tengah pertandingan, seorang wanita melompati pagar pembatas yang memisahkan penonton dan ring. Dia kemudian melompat ke arena gulat.

Kedua wasit bertanya kepada wanita itu apa yang dia lakukan namun wanita itu mengabaikannya. Wanita itu, yang sangat marah pada pegulat dan semua orang, melayangkan pukulan ke wajah pegulat berkostum biru.

Wanita itu kemudian menendang wajah pegulat berkostum merah. Pegulat biru terlihat mendatangi wanita itu tetapi dia juga ditendang di wajahnya hingga pingsan. Tetapi video itu berakhir saat adekan seru itu belum usai.

Dalam video lain, wanita itu dihentikan oleh dua wasit. Namun dia menendang salah satu dari mereka di pangkal paha. Ketika wasit lain datang, wanita itu memelototinya sehingga kabur dari ring.

Sementara, dua pegulat yang KO tergeletak di lantai di luar ring. Dalam video ke tiga, wanita itu terlihat sendirian di atas ring, menantang penonton untuk datang dan melawannya.

Penonton berteriak dan bersiul untuknya tetapi tidak ada yang berani menantangnya. Beberapa wasit terdengar meneriakinya bahwa wanita itu melanggar aturan. Seorang pria kemudian berani masuk ke ring dan menjemputnya untuk mengeluarkannya. (Uli)

loading...