Viral, Driver Ojek Online Beristirahat Sambil Membaca Alquran

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 15 Juni 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Bekerja sebagai driver pengantar makanan online pasti melelahkan. Mengantarkan makanan ke pemesan dilalui dengan penuh kesungguhan.

Terkadang harus menerjang panas matahari yang menyengat. Belum lagi jika hujan turun dan menyebabkan banjir.

Namun demi tugas, driver pengantar makanan online harus tetap berjuang mengantarkan makanan sampai di tujuan.

Sebagian driver pengantar makanan online mungkin akan menghabiskan waktu istirahat dengan duduk di warung bersama rekan-rekan.

Namun tidak demikian dengan seorang driver pengantar makanan online yang fotonya dibagikan oleh akun Facebook Chicken Royale ini.

Chicken Royale mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan seorang driver pengantar makanan online sedang membaca Alquran.

” Semoga brader rider Food Panda ini senantiasa dirahmati Allah… terbaik kerja Freelance tapi tak lupa untuk beribadah… bagus sekali anak muda.”

Mungkin, setelah penat bekerja, driver pengantar makanan online ini mengambil waktu untuk beristirahat dan mengaji untuk menenangkan diri.

Postingan itu langsung mendapat tanggapan positif netizen. Mereka memberikan pujian dan kata-kata penyemangat bagi driver pengantar makanan online itu.

” Semoga dimudahkan semua urusan bagi semua yang sedang berusaha untuk menjadi lebih baik di dunia dan akhirat. Amin,” tulis seorang netizen, dilansir dari Dream.co.id (14/06/2020).

” Semoga diberkati Allah, dan jangan bawa motor kencang-kencang. Jaga keselamatan diri,” tambah netizen berikutnya.

” Alhamdulillah, terbaik bro. Senantiasa doa-doa yang terbaik mengiringimu,” ujar netizen lainnnya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: