Viral! Ditinggal Pemilik, Seekor Kucing Nangis Seperti Bayi

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 5 Oktober 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Bagi Sahabat yang memelihara kucing pasti sering merasa rindu saat tidak berada di rumah. Bahka ketika bekerja atau melakukan aktivitas, kita sering kali ingin cepat-cepat sampai ke rumah untuk bermain dengan kucing peliharaan kita.

Kira-kira, kucing yang ditinggal pergi bisa rindu pemiliknya tidak ya?

Baru-baru ini beredar sebuah video yang tak sengaja direkam, terlihat seekor kucing menangis seperti bayi setelah ditinggal pemiliknya pergi bekerja.

Video itu dibagikan di sosial media Reddit pada pekan lalu, terlihat kucing itu mengeong seperti meminta untuk keluar rumah.

Dalam video yang disebarkan pengguna Reddit itu, si sang kucing seperti meniru suara bayi yang menangis. Lucu!

Pengguna Reddit dengan nama twitchyketch membagikan video tersebut lima hari yang lalu, menjelaskan dalam keterangannya,

” Pacar saya memberi tahu saya bahwa kucing kami sering menangis seperti bayi ketika saya meninggalkan rumah. Hari ini dia akhirnya kejadian itu di kamera.”

Video itu ternyata bukan satu-satunya tingkah kucing menangis, saat pemiliknya keluar rumah yang menarik perhatian warganet.

Seorang pemilik kucing, mengatakan bagaimana dia bersumpah untuk tidak pernah meninggalkan rumah lagi, setelah menemukan kucingnya yang bernama Isola ” menangis” di depan kamera.

” Kami pikir itu sangat lucu pada awalnya, tetapi ketika kami perhatikan, ia benar-benar merasa sedih,” kata Ida sang pemilik kucing, dilansir dari Dream.co.id (04/10/2020).

“ Dia banyak berbicara dengan ‘cengeng’ dan nada sedih sehingga sulit untuk mengatakan [jika dia menangis. Dia juga benci sendirian, jadi mungkin dia menangis.”

Ida menambahkan bahwa Isola selalu nampak kesepian dan gelisah ketika ia harus meninggalkan rumah.

Pada bulan Mei lalu, seorang pemilik kucing lain dibuat kagum ketika dia menemukan kucingnya tengah menghibur ” anjingnya yang khawatir” , ketika keduanya ditinggal sendirian di rumah.

“ Saya memiliki semua kamera dengan posisi tinggi, sehingga saya bisa melihat seluruh ruangan. Saya perhatikan bahwa Joule dan Kelvin ada di sofa bersama. Setelahnya saya menyadari bahwa mereka tidak hanya duduk di sofa bersama, tetapi mereka meringkuk,” jelas salah seorang pelanggan Daily Star yang tidak disebutkan namanya.

“ Saya pikir Kelvin [kucing] sedang membantu kecemasan [anjing] Joule. Kelvin selalu bersahabat dengan anjing itu.”

Wah, ternyata para kucing bisa rindu pemeliknya, loh! Jadi buat para cat lovers, jangan berpikir kalau kucing kalian tidak rindu walaupun mereka nampak cuek. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: