Viral Curhat Wanita Di Rumah Mertua, Dijelekin Di Depan Suami

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 27 Januari 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Video Tik Tok milik akun Amelia Kusuma mendadak viral di sosial media. Pasalnya Amelia Kusuma mencurahkan perasaan menjadi menantu yang hidup bersama mertuanya.

Amel mengatakan, beberapa bulan setelah menikah ikut suami tinggal di rumah mertua. Namun keindahan dirasakannya hanya di awal pernikahannya. Pasalnya sepulang kerja ia harus mengerjakan pekerjaan di rumah.

” Udah nikah bebrapa bulan tapi masih numpang di rumah mertua. Pulang kerja langsung ngerjain kerjaan rumah tangga. Suami belum pulang kerja dirumah cuman ada mertua dan kakak ipar perempuan,’ tulis Amel pada video dikutip dari Dream.co.id (26/01/2021).

Setelah pekerjaan selesai, Amel masuk ke kamar untuk istirahat. Ia pun bahagia ketika mendengar suara suaminya yang pulang ke rumah. Amel pun bergegeas keluar kamar untuk menemui suaminya.

Kecewa Ucapan Mertua

Namun sesaat sebelum membuka pintu kamar, Amel dibuat terkejut dengan ucapan mertuanya ke sang suami. Mertua bilang ke suaminya kalau dia di rumah hanya tidur-tiduran dan main HP saja kerjaanya.

” Ketika semua kerjaan udah kelar pengan banget rebahan di kamar. Tapi pas suami pulang semua beda. Nggak lama dengar suara mobil suami pulang seneng banget tapi pas sampai pntu aku denger mertuaku ngomong ke suamiku kalau aku cuma bisanya tiduran dan main HP,” ucapnya.

Hatinya pun teriris saat mendengar ucapan mertuanya yang tidak sesuai kenyataan setiap hari usai pulang kerja. Amel pun ingin mencurahkan perasaannya kepada sang bunda. Tapi Amel negurungkan niatnya karena masih mengingat mertuanya itu merupakan ibu dari suaminya.

” Rasanya pengen ngadu ke ibu masalah ini, cuman dia tetap mertuaku,”¬† tuturnya. (Uli)