Viral Bola Api Meliuk-liuk Di Atas Rumah Warga

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Rabu, 9 Desember 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Banyak kejadian aneh dalam kehidupan masyarakat Indonesia yang tidak masuk di logika. Beberapa tempat di Indonesia bahkan sudah dikenal keangkerannya.

Baru-baru ini, video bola api yang terbang di atas genteng rumah viral di media sosial. Bola api tersebut berputar-putar di sekitaran pohon sebelum menghilang entah ke mana.

Video berdurasi 13 detik tersebut diunggah oleh @ikbaltasok pada Jumat malam, 25 September. Menurut pengakuan si pengunggah video, insiden tersebut terjadi saat dia sedang bermain di rumah teman, dilansir dari Dream.co.id (08/12/2020).

Bola Api Itu Mungkin Banaspati

Dia mengatakan mengunjung rumah temannya itu setelha menerabas kawasan perhutanan. Tiba-tiba saat tiba di lokasi, dia mengaku melihat bola api yang menari-nari di sekitar pohon yang dahannya menjorok di atas genteng.

” abis trabas hutan, mmpir rumah temen nobgkrong dpan rumah, ada yg nari nari di atas pohon. ini apa ya ? #horror #api #malammalam,” tulis @ikbaltasok di keterangan video.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti perihal sosok api di video yang viral itu setelah dilihat oleh 3,7 juta penonton.

Namun, sebagian besar netizen beranggapan bahwa bola api tersebut merupakan makhluk astral. Beberapa bahkan menduga itu adalah santet mematikan bernama Banaspati.

Bukannya Takut, Malah Jadi Guyonan

Meski penampakan bola api tersebut membuat merinding, namun netizen +62 malah menjadikannya sebagai bahan lelucon.

” kayaknya ga ada sinyal, makanya banaspati nya kesasar,” sahut @nandapriscillia29.

” tandanya dia butuh disiram pakek air,” canda akun @shakala_86.

Banaspati Sekarang Jadi Kurir

” tangkep lah boy, mayan irit gas LPG,” tulis @wayan_j.e.

” ada paket bro sekarang jnt pakai jasa banaspati,” ujar netizen lainnya.

” haha, pernah liat dan ketemu sama tuh benda. Malah gue kira bintang jatuh dan bodohnya gue melambaikan tangan plus sorak girang gtu sama temen,” tulis @Kentangmadu. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: