Viral Ayah Dan Anak Ajak Makan Gelandangan Ini Menghangatkan Hati

FOTO: detik.com/indolinear.com
Jumat, 24 April 2020
loading...

Indolinear.com, Malaysia – Banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk bisa bermanfaat bagi orang lain. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang ayah dan anak perempuannya ini yang membantu memberi makan gelandangan.

Foto ayah dan anak perempuannya yang sedang makan bersama seseorang yang terlihat seperti gelandangan ini jadi viral di Facebook. Momen kebersamaan dan saling berbagi itu pun menghangatkan hati.

“Saya sangat tersentuh oleh sesuatu yang saya lihat hari ini. Pria berkaus hijau ini adalah gelandangan. Dia berdiri di pintu masuk toko Bak Kut Teh ini dan menatap sambil menggosok perutnya,” tulis pengguna Facebook Willy Chong.

“Pria berbaju merah melihatnya dan bertanya apakah dia lapar. Ketika gelandangan itu menganggukkan kepalanya, pria Tionghoa ini mengundangnya untuk duduk dan memesan makanan untuknya,” tambah Willy di postingan yang telah disukai 41 ribu lebih itu.

“Lebih penting lagi, gadis kecil itu tidak menghindari gelandangan tua itu, tetapi ikut memberikan secangkir teh China,” imbuhnya, dilansir dari Detik.com (22/04/2020).

Postingan yang juga telah dibagikan tujuh ribu lebih ini dibanjiri komentar dari pengguna Facebook lainnya. Tak sedikit dari mereka yang memuji sang ayah karena mengajarkan nilai-nilai baik kepada putrinya.

“Masih ada cinta di dunia ini!” komentar netizen.

“Pujian kepada ayah karena membesarkan putrinya dengan cara ini. Pendidikan yang baik,” komentar pengguna lain.

“Jika orang menunjukkan kebaikan, dunia akan menjadi tempat yang jauh lebih baik,” tulis netizen lainnya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: