Viral Ambulans Dipakai Mengantarkan Seserahan Nikah, Disopiri Petugas Pakai APD

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 30 Desember 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Palembang – Viral Ambulans Dipakai Mengantarkan Seserahan Nikah, Disopiri Petugas Pakai APD

Video seputar ambulans kini tengah viral di media sosial. Tetapi bukan ambulans yang sedang mengalami masalah di jalan.

Kali ini, ambulans terekam kamera sedang berada dalam iring-iringan pengantin. Ambulans tersebut digunakan sebagaimana fungsinya.

Video tersebut semakin viral setelah diunggah kembali pada akun Instagram @makassar_iinfo. Video tersebut diambil di Palembang, Sumatera Selatan.

Awalnya, ambulans tersebut melintas di Jembatan Musi IV Palembang dalam iringan mobil lain. Sirine ambulans tersebut juga dinyalakan seperti sedang membawa pasien, dilansir dari Dream.co.id (28/12/2020).

Masuk ke Gang dan Berhenti Depan Tempat Hajatan

Ambulans tersebut kemudian melintas jalan masuk menuju kawasan perumahan. Sementara di belakangnya ada beberapa mobil yang mengiringi.

Kemudian, ambulans itu berhenti di depan tempat hajatan pernikahan. Dua petugas menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) turun dari ambulans tersebut lalu membuka pintu belakang.

Ternyata, ambulans itu tidak berisi pasien namun sejumlah barang seserahan. Petugas lalu mengambil satu per satu barang tersebut dan menyerahkannya kepada panitia acara pernikahan.

Dikecam Warganet

Sontak unggahan tersebut memicu kecaman warganet. Banyak yang menyatakan pemilik acara tidak memberikan contoh baik.

” Denger2 ini ambulan milik klinik mereka, tp apapun alasannya NGIDUPIN SIRINE YG ISINYA HANTARAN NIKAH adalah akhlak yg buruk semoga langgeng bahagia nikahnya, krna doa netijen indo luar biasa,” tulis warganet.

” Ngasih contoh gk benner ini la baco ka,” tulis warganet.

” Apakah ini bisa dibenarkan???” tulis warganet. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: