Video Viral, Geger Domba Bermata Satu Di Sumedang

FOTO: dream.co.id/indolinear.conm
Selasa, 22 September 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Sumedang – Seekor domba di Sumedang, Jawa Barat, membuat geger warga. Sebab, bentuk domba berbulu hitam dan putih yang baru lahir tersebut tidak biasa.

Domba itu milik warga Dusun Burujul, Desa Cigentur, Kecamatan Tanjungkerta, Sumedang. Domba unik itu lahir pada Senin 22 Juni 2020 sekitar pukul sebelas siang.

Yang menjadi sorotan adalah mata anak domba itu. Jumlahnya hanya satu. Berada persis di bagian tengah. Sehingga banyak orang menyebutnya sebagai ” domba dajjal” .

Menurut sang penggembala, Pipih, dombanya siang itu melahirkan dua anak. Satu lahir dengan bentuk normal. Satu lagi bermata satu yang dijuluki ” domba dajjal” tersebut.

” Awal terasa mau melahirkan itu jam 10.00, karena prosesnya agak lama baru keluar jam 11.00,” kata Pipih, dikutip dari Dream.co.id (21/09/2020).

Jelas saja Pipih kaget dengan kelahiran domba dengan kondisi tidak sempurna itu. Setelah diunggah ke Facebook, domba itu menjadi viral.

Tak hanya mata, bentuk mulut anak domba itu juga aneh. itu pula yang membuat anakan domba itu tidak bisa menyusu ke induknya, sehingga harus mengasup susu lewat botol.

” Untuk sementara dikasih susu kaleng pakai dot, diteteskan sedikit-sedikit,” ucap Pipih. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: