Video Sosok Putih Berdiri di Atas Mobil yang Melaju Kencang.

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 27 September 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Malaysia – Sudah banyak cerita horor datang dari jalanan. Entah benar atau tidak kisah-kisah itu, yang jelas selalu menarik untuk disimak, hingga membuat bulu kuduk meremang.

Seperti video yang diunggah oleh akun TikTok @annparii berikut ini. Dalam video itu terlihat suasana malam jalan raya di sebuah wilayah di Malaysia.

Jalanan itu sebenarnya tidak sepi-sepi amat. Ada sejumlah mobil melintas. Sudah begitu, suasana juga tidak gelap gulita. Lampu-lampu terlihat menyala di pinggir-pinggir jalan.

Sang perekam video mengatakan bahwa saat itu malam belum terlalu tua. Sang perekam video bersyukur peristiwa itu terjadi saat masih pukul delapan malam.

” Nasib baik lah baru pukul delapan, kalau pukul setengah 12 tengah malam, enggak tahulah,” kata pria dalam video tersebut, dilansir dari Dream.co.id (26/09/2021).

Di bawah keremangan jalan itu, kamera mobil yang ditumpangi perekam video menangkap keanehan pada kendaraan roda empat yang melaju di depannya.

Terlihat jelas di atas mobil itu muncul sosok putih. Semula, sosok putih itu tidak terlalu tinggi. Namun kemudian, sosok itu berubah tinggi, seperti berdiri di atas mobil tersebut.

Lagi Enak-Enak Ketiduran di Bus, Kaki Ada yang Menggerayangi & Sopir Ikut Takut

Sayangnya, mobil sang perekam video itu tidak berusaha menyalip kendaraan di depannya itu. Sehingga tidak jelas apa sebenarnya sosok putih yang terlihat menjulang dari atas kendaraan tersebut.

Sebagian orang mungkin percaya bahwa sosok itu merupakan penampakan makhluk halus. Namun bagi yang tidak percaya, selalu punya penjelasan lain.

Mungkin di antara kita ada yang berpikir sosok putih itu adalah manusia betulan yang muncul dari dalam mobil melalui sunroof yang dibuka.

Lantas, penumpang yang keluar lewat sunroof itu berdiri sehingga terlihat seolah berdiri di atas mobil. Bisa jadi penumpang itu ingin mencari angin segar, maupun menikmati pemandangan jalan di malam hari untuk sekadar mengisir penat.

Tapi apapun itu, yang jelas video ini membetot perhatian pengguna TikTok. Buktinya, sejak diunggah 30 Juli lalu, video itu telah ditonton lebih dari 890 ribu kali.

Video itu juga mendapat tanda suka lebih dari 44 ribu pengguna TikTok. Selain itu juga mendapat hampir dua ribu komentar.

” Hantu up to date, naik mobil tidak mau terbang,” komentar akun @eina, seperti terhibur dengan video itu.

” Cari kesempatan hantu ini, ingin cepat saja bisa numpang-numpang,” tulis Akma Khaizi.

” Penumpang tanpa izin,” komentar @Firdaus@achik. (Uli)