Video Plafon RS Bergerak Sendiri, Emak-Emak Yang Jaga Anak Ketakutan

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 20 Desember 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Mungkin kalian sering mendengar kisah-kisah misterius seputar rumah sakit. Terutama cerita-cerita di kamar mayat yang bikin bulu kuduk merinding.

Tak hanya sekadar kisah, berbagai foto dan beragam video yang diklaim menangkap pemandangan aneh kerap viral di media sosial.

Seperti video yang baru saja viral yang diunggah ke Instagram oleh akun @makassar_iinfo berikut ini, banyak netizen mengaku heran dan takut dengan peristiwa yang diambil di bangsal sebuah rumah sakit tersebut.

Entah di mana video ini dibuat. Yang jelas, keganjilan yang ditangkap video berikut ini membuat banyak netizen mengaku ketakutan.

Dalam video itu terlihat seorang emak-emak tengah berada di sebuah bangsal. Sejumlah ranjang kosong menjadi penghias latar video itu.

Sementara, wanita berkaus merah itu sepertinya sedang menunggu sang anak yang sedang terlelap di atas ranjang, dilansir dari Dream.co.id (18/12/2020).

Yang menjadi sorotan adalah langit-langit di pojok ruangan itu. Plafon putih di pojok ruangan itu terlihat bergerak-gerak sendiri.

Sementara, wanita itu terlihat kebingungan sambil berbicara dengan sang perekam video. Wanita berkaus merah itu menoleh ke belakang, sesekali mendongak, melihat kejanggalan tersebut.

Entah apa yang menyebabkan plafon di pojok ruangan itu bergerak-gerak. Bisa saja karena tertiup angin karena di tembok, yang berada di dekat plafon itu, terdapat AC.

Mungkin juga peristiwa aneh itu terjadi karena ada binatang yang berlarian di dekat plafon yang pakunya sudah lepas, sehingga saat ada guncangan bergerak sendiri.

Meski demikian, banyak juga warganet yang mengait-ngaitkan kejadian aneh itu dengan mistis. Mereka menduga plafon itu bergerak-gerak karena makhluk halus alias hantu.

Berikut sejumlah komentar netizen:

@yulhia_025; Muka khawatir.. Pikirannya : kpn keluar darisini sih?

@nabiiiilaa_: Si hantu aktif ya bund

@andrchm21: Kalo malam anggap aja kucing

@fahriamuntihani: Deh diupload malam2, saya di rumah sendirian min

@_nomnom94: Ac nya kenceng

@anitha.gst: Waduh klo bisa mah mintak rawat jalan ajah (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: