Video Menegangkan, King Cobra Mendadak Muncul Dari Dashboard Sebuah Motor

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 28 Oktober 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Ketika hendak berkendara, sebaiknya memeriksa motor atau mobilmu secara seksama. Dikhawatirkan ada ‘penghuni lain’, seperti ular.

Dikutip dari Dream.co.id (27/10/2021), baru-baru ini ada video yang viral soal ular di dalam motor. Diketahui kejadian ini berlangsung di India. Video itu memperlihatkan seorang “ pawang” yang menyelamatkan ular dengan cara yang menakjubkan.

Pria yang merupakan rescuer itu membuka kap depan motor dengan tongkat besi. Setelah terbuka, ular terbangun dan keluar. Ternyata, ular king cobra yang berdiam di dalam motor.

Setelah keluar, ular kobra itu mendesis sehingga membuat banyak orang di sekitarnya takut. Bahkan, hewan melata itu berusaha mematuk pria tersebut.

Pakai Galon

Penyelamat ini mengambil galon air yang kosong. Dia mendekatkan moncong galon ke kepala ular.

Kemudian, ular itu mendekati moncong galon yang terbuka, lalu masuk ke dalamnya. Ular ini akhirnya dibawa petugas penyelamat untuk dibebaskan kembali.

Jangan Coba-coba

Video ini diunggah oleh petugas India Forest Service, Susanta Nanda, di akun Twitter. Dia mencuit ular sering muncul pada musim hujan.

Susanta juga mengingatkan warganet untuk tidak meniru metode ini di rumah karena berbahaya.

“ Dia sering muncul pada musim hujan. Tapi, metode ini bisa digunakan untuk menyelamatkan ular. Jangan coba-coba,” cuit Susanta.

Video tersebut menjadi viral di Twitter. Kiriman ini telah dilihat sebanyak 20 ribu kali dan mendapatkan 1.200 likes. (Uli)