Video Detik-Detik Anaconda Tujuh Meter Raksasa Serang Turis

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 21 September 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pemandangan mengerikan di Mato Grosso do Sul, Brasil, terekam kamera. Seekor anaconda raksasa terlihat marah dan mengadang sebuah mobil atap terbuka yang hendak lewat di jalanan tanah.

Dalam video yang viral itu, ular raksasa sepanjang tujuh meter tersebut terlihat sedang berjemur di tepi jalan tanah. Anaconda itu melindungi bagian perut yang tampak menggembung, berisi anak-anaknya yang belum lahir.

Sopir sebuah mobil dengan atap terbuka yang melintas di jalanan itu langsung berhenti. Banyak pengendara yang juga berhenti untuk menyaksikan binatang melata raksasa tersebut, dilansir dari Dream.co.id (19/09/2020).

Seorang pengendara mobil terlihat mendekati anaconda itu. Namun seorang wanita yang khawatir berteriak, memeringatkan agar pengendara itu memasukkan tangannya ke dalam mobil agar tak disambar oleh anaconda itu.

Benar saja, anaconda itu semakin beringas. Karena merasa terancam, anaconda itu berusaha menyerang mobil tersebut. Jadilah orang-orang di dalam mobil berteriak-teriak ketakutan.

Sang sopir juga terkejut. Shock. Dengan segera sopir mobil itu membanting setir untuk menghindari anaconda yang mengamuk tersebut.

Pada video ke dua menunjukkan rekaman dari arah belakang mobil itu. Terlihat ular raksasa itu kembali mengadang mobil keluarga yang tengah berlibur ke Campo Grande, di negara bagian Brasil barat, Mato Grosso do Sul, itu.

Warga lokal bahkan menyebut ular itu merupakan terbesar yang pernah muncul di perkampungan mereka. Sebelumnya, tidak pernah terlihat ular segede itu.

” Saya kira ular itu akan pergi, tapi ternyata tidak,” kata Eduardo jacintho, petani yang melintasi jalanan, saat peristiwa horor itu. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: