Viar Menghadirkan Terobosan Baru Penyewaan Kendaraan Niaga Roda Tiga

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Minggu, 23 Februari 2020

Indolinear.com, Jakarta – Viar Motor Indonesia (VMI) menghadirkan terobosan baru untuk menunjang perkembangan bisnis usaha kecil menengah (UKM) melalui layanan rental khusus kendaraan niaga roda tiga. Menariknya, layanan ini diklaim memiliki waktu penyewaan yang fleksibel.

Disebutkan, dalam menjalankan layanan baru ini VMI menggandeng PT. Sejahtera Rental Utama (SRU) yang tak lain salah satu anak usaha Mitraindo Group (salah satu dealer Viar Motor).

Direktur SRU Tjoa Han Hwa berharap, layanan ini mampu memberikan dampak yang positif bagi para pengusaha yang baru merintis usahanya ataupun para pengusaha yang tidak ingin dipusingkan oleh biaya dan jadwal perawatan berkala unit, karena hal tersebut sepenuhnya ditanggung SRU.

“Dengan menggunakan layanan rental dari kami, maka segala biaya perawatan motor dan biaya pajak kendaraan menjadi tanggung jawab kami. Bahkan kami dapat menyiapkan unit pengganti jika dalam masa sewa ada kerusakan motor yg tidak dapat kami tangani segera,” jelas Han Hwa dilansir dari Liputan6.com (21/02/2020).

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, layanan ini awalnya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para pelaku usaha skala kecil dan menengah yang belum siap untuk membeli armada usahanya secara tunai ataupun kesulitan untuk memenuhi persyaratan kredit bermotor.

“Sebenarnya walaupun program ini konsepnya kami tujukan untuk UKM, akan tetapi sampai saat ini beberapa perusahaan Start Up hingga perusahaan besar pun juga turut menggunakan jasa kami,” ujar Han Hwa.

Harga Sewa

Untuk menikmati layanan ini, konsumen bisa menghubungi tim marketing melalui email ke marketing.sru@gmail.com. Jangan lupa sertakan nomor telepon dan alamat untuk kebutuhan verifikasi dan pengiriman unit.

Adapun unit yang disewakan adalah Viar Karya dengan harga sewa Rp 75 ribu per hari. Pada tahap perkenalan ini, SRU memberikan diskon 20 persen sewa untuk rental mingguan ataupun bulanan. (Uli)

INDOLINEAR.TV