Via Vallen Persembahkan Cover Deen Assalam untuk Fans Setianya

bintangcom/indolinear.com
Jumat, 1 Juni 2018
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Nama Pedangdut cantik Via Vallen begitu meroket setelah dirinya hadir dengan lagu Sayang di awal 2017 lalu. Pedangdut asal Jawa Timur tersebut terus menambah daftar pencapaiannya sepanjang tahun dan tidak jarang tampil dalam berbagai acara bergengsi.

Kerja keras dan ketekunan Via berbuah manis. Kesuksesan mantap berada di genggaman. Semua perjalanannya baik dalam kondisi suka dan duka turut disertai dengan dukungan oleh penggemar setianya yang akrab disapa Vyanisty.

Via Vallen menjadi salah satu pedangdut yang memiliki fans loyal. Hal tersebut nampak dari banyaknya Vyanisty yang hadir untuk menyaksikan penampilan Via. Dukungan serta ungkapan kekaguman juga kerap membanjiri kolom komentar akun media sosial pelantun Jerit Atiku tersebut.

Di sisi lain, kejutan demi kejutan Via Vallen hadirkan untuk Vyanisty. Salah satu di antaranya adalah video cover terbaru lagu bertajuk Deen Assalam. Via membagikan cuplikan video tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Lantas, seperti apa suguhan istimewa Via Vallen yang ia persembahkan untuk Vyanisty? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut

Persembahan Via Vallen untuk Vyanisty

Via Vallen baru saja membagikan video cover dari lagu Deen Assalam melalui akun Instagram pribadinya. Video cover tersebut merupakan persembahan istimewa Via khusus untuk Vyanisty. Deen Assalam sendiri merupakan lagu yang banyak diminta untuk dinyanyikan kembali.

“Request an vyanisTy ” Deen Assalam by Me ” tapi maap kalo kurang perfect, karena itu cuma sekali take dan masih radang tenggorokannya semoga suka dan terhibur semuanya,” demikian tulis Via Vallen seperti dikutip dari Bintang.com, Jumat (1/6).

Sederet Pujian dan Ungkapan Kekaguman untuk Via Vallen

Penampilan Via Vallen saat membawakan kembali Deen Assalam ternyata sukses memukau juga memikat Vyanisty. Kolom komentar Instagram Via dipenuhi oleh jajaran pujian juga ungkapan kekaguman mereka kepada vokal apik yang dimiliki Via.

“Bagus meskipun tenggorokan sakit tapi suara masih merdu,” tulis akun nurhayatipermata65. “Keren banget ka suara nya bagus banget,” tulis akun novita.zhiqueen. “Suaranya merdu banget ka @viavallen sampe merinding dengerinnya bagus banget cantik,” tulis akun melly_liandra. “Mba @viavallen merinding denger suara nya, bagus banget,” tambah akun soon_ndja (Gie)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: