Vespa S 125 i-get Resmi Mengaspal, Harga Rp39 Juta

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Kamis, 3 September 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan Vespa S 125 i-get, hari ini (28/08). Dengan mengadopsi desain anyar dan penyempurnaan fungsionalitas, Vespa S diharapkan dapat menggaet konsumen berjiwa muda.

“Saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, kita akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran dari Vespa S ini. Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa,” ungkap Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia saat virtual press conference, dilansir dari Liputan6.com (01/09/2020).

Vespa S merupakan Vespa “small body” klasik Italia, mewarisi kesan sporty dan dinamis. Vespa S merefleksikan jiwa elegan pendahulunya, yaitu 50 Special of the Seventies.

Vespa S 125 i-get baru mengadopsi front tie anyar yang dipadukan dengan headlamp baru. Pencahayaan yang ditingkatkan berkat teknologi LED di lampu depan dan LED Daytime Running Light (DRL) untuk mengoptimalkan visibilitas untuk menghadapi segala kondisi cuaca.

Panel Instrumen

Vespa S 125 i-get disematkan beberapa detail warna hitam. Warna hitam tersebut merupakan perpaduan hitam matt dan glossy. Nuansa tersebut dapat dilihat pada spion hitam baru, heat cover knalpot warna hitam, pelek hitam , frame headlamp hitam , edge shield hitam, dan dihiasi dengan decal kit grafis di bagian bodi samping.

Dari segi fitur, skutik bergaya klasik ini juga mendapatkan panel instrumen baru yang ditambahkan layar digital LCD. USB charging port baru bisa mengisi daya gawai sambil berkendara. Selain itu, Vespa S 125 i-get juga dilengkapi dengan glove box yang sangat berguna untuk menyimpan barang bawaan berukuran kecil.

Harga

Guna memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, Vespa S 125 i-get baru juga menghadirkan double-swinging arm baru dengan fitur “2 degrees of freedom” untuk mengurangi getaran mesin.

Vespa S 125 i-get tersedia dalam 3 pilihan warna: Blue Vivace, Black Vulcano, dan Grey Titanio ditawarkan dengan harga Rp39 juta (on-the-road Jakarta) termasuk garansi 3 tahun. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: