Verona Versus Juventus, Kata Andrea Pirlo Soal Persaingan Scudetto

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Minggu, 28 Februari 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Andrea Pirlo berbicara soal persaingan scudetto musim ini menjelang laga Hellas Verona vs Juventus.

Juventus bakal bertamu ke markas Hellas Verona pada pekan ke-24 kompetisi teratas Liga Italia, Serie A. Duel Verona vs Juventus akan dilangsungkan di Stadion Marc’Antonio Bentegodi pada Sabtu (27/2/2021) malam waktu setempat atau Minggu (28/2/2021) dini hari WIB.

Kemenangan akan menjaga Si Nyonya Tua, julukan Juventus, dalam persaingan memperebutkan scudetto musim ini. Juventus pun punya bekal bagus menjelang lawatan ke markas Verona.

Usai menelan dua kekalahan beruntun dari Napoli (Serie A) dan FC Porto (Liga Champions), Cristiano Ronaldo dkk bangkit dengan menggebuk Crotone 3-0 pekan lalu.

“Di Liga Champions, bola melesat dua kali lebih cepat dari di liga, jadi Anda harus beradaptasi secara cepat,” kata Pirlo dikutip dari Kompas.com (27/02/2021).

“Kami bekerja keras dalam perjalanan dan permainan,” imbuh juru taktik berusia 41 tahun itu.

Pirlo pun menegaskan, scudetto adalah salah satu target Juventus musim ini.

“Scudetto tentu saja merupakan salah satu tujuan kami,” ucapnya.

Juventus saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Liga Italia 2020-2021 dengan koleksi 45 poin dari 22 pertandingan.

Mereka tertinggal delapan angka dari Inter Milan yang bertengger di posisi puncak.

Adapun, Verona yang mengumpulkan 34 poin dari 23 laga menghuni peringkat kesembilan.

Dari lima perjumpaan terakhir di Serie A, Juventus unggul atas Verona.

Si Nyonya Tua mampu mengemas tiga kemenangan berbanding satu milik Verona. Adapun, satu laga lainnya berakhir imbang. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: