Usung Pilkada Riang Gembira, Azizah – Ruhamaben Daftar Cawalkot Tangsel

FOTO: sopy/indolinear.com
Sabtu, 5 September 2020
loading...

Indolinear.com, Tangsel – Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Situ Nur Azizah – Ruhamaben melakukan pendaftaran ke KPU dengan mengusung Pilkada yang riang gembira.

Situ Nur Azizah – Ruhamaben tiba di kantor KPU Kota Tangerang Selatan pukul 10.45 WIB pada Sabtu, 5 September 2020 dengan didampingi tim pendukung dari parpol pengusung yakni Demokrat, PKS dan PKB. Lalu selesai pendaftaran pukul 11.30 WIB.

Siti Nur Azizah mengatakan, pendaftaran yang hari ini dilakukan berjalan lancar karena seluruh berkas yang diperlukan sudah disiapkan.

Kemudian, KPU Kota Tangsel pun menyatakan bila berkas yang disampaikan itu sudah lengkap dan akan dilakukan verifikasi lanjutan.

Dengan dilakukannya pendaftaran hari ini, dirinya siap berlaga dalam kontestasi Pilkada Tangsel dengan mengikuti semua mekanisme yang ada.

Sementara itu, bakal calon wakil wali kota Tangsel yakni Ruhamaben menuturkan, memberikan apresiasi kepada semua pihak termasuk parpol pendukung yang ikut serta hari ini.

Selanjutnya adalah mempersiapkan untuk tahapan selanjutnya sesuai dengan tahapan yang telah disiapkan.

Anggota Komisioner KPU Kota Tangsel, Achmad Mujahid Zain menuturkan, berkas yang sudah diterima akan diverifikasi hingga kemudian ditetapkan sebagai calon.

Dengan adanya pendaftaran dari pasangan Siti Nur Azizah – Ruhamaben maka sudah ada dua pasangan bakal calon yang mendaftar ke KPU.(Sopy)

Masih ada lagi Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yang lain. Mau tahu siapa saja? Berikut ulasannya.

Ingin merasakan sensasi gula aren segar tanpa campuran bahan lain? Serta kaya manfaat yang terkadung di dalamnya. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: