Uniknya Cafe Berbentuk Belalang Raksasa Di Korea Selatan

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 21 September 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Korea Selatan – Berlokasi di Joengsoen, Korea Selatan, ada sebuah kafe dengan interior dan konsep yang tidak biasa. Bentuknya menyerupai dua belalang tapi dalam ukuran raksasa.

Bagi para wisatawan, keunikan suatu tempat merupakan daya tarik untuk mengunjunginya. Restoran yang berlokasi Joengsoen, Korea Selatan ini, termasuk tujuan favorit wisatawan, namanya Grasshopper’s Dream.

Desain cafe yang unik juga membuatnya kerap jadi spot foto favorit. Untuk memasuki cafe, terdapat tangga dan pengunjung seperti memasuki perut belalang, dilansir dari Dream.co.id (20/09/2021).

Dari kejauhan cafe ini memang sangat mencuri perhatian dan ‘memanggil’ siapa pun yang melihat untuk datang. Lokasinya yang terletak di tengah-tengah, antara pegunungan, dan rel kereta api yang sudah tidak dipakai, menyajikan pemandangan yang unik.

Menu andalan yang disajikan restoran ini adalah pasta. Banyak juga hidangan khas Korea yang bisa dinikmati. Jangan lupa jika Korea Selatan, untuk mampir ke cafe unik ini, Sahabat Dream. (Uli)