Uniknya Anak Sapi Berkepala Dua Gegerkan Warga Trenggalek

Minggu, 25 Oktober 2015
Unik | Uploader Arif
loading...

TRENGGALEK – Anak sapi berkepala dua menggegerkan warga Trenggalek, Jawa Timur, Jumat (23/10). Sapi berkepala 2 itu lahir dari induk sapi milik Suparni, warga setempat.

Anak sapi berkepala itu tersebut menjadi tontonan warga Dusun Pingit, Desa Gador, Kecamatan Durenan, Trenggalek. Sejak pagi warga berkerumun untuk menyaksikan kejadian yang terhitung langka itu.

Sumini, seorang kerabat Suparni, mengungkapkan bahwa sejak Kamis sore (22/10) sapi yang ditempatkan dalam kandang di belakang rumah tersebut menunjukkan gejala hendak melahirkan. Sapi betina berkulit cokelat itu sudah lama bunting.

“Semua bersiaga sejak sore begitu melihat tanda mau beranak,” katanya.

Sekitar pukul 02.00 kemarin anak sapi tersebut lahir. Semua orang pun begitu terkejut saat melihat adanya keanehan pada kepala sapi kecil itu. Sebab, ada dua pasang mata, dua mulut, dan empat telinga. Semuanya berfungsi normal.

Kendati demikian, sampai kemarin siang anak sapi tersebut belum bisa berdiri atau menyusu pada induknya. Ia hanya berbaring dengan napas kembang kempis.

Kelahiran sapi aneh itu tak ayal menyedot perhatian warga. Mereka penasaran dengan berita yang menyebar dari mulut ke mulut soal adanya sapi aneh yang lahir di kandang seorang warga desa mereka. “Semuanya merasa penasaran,” ucap Sutoyo, seorang warga setempat.

(rka/tri/c20/dwi/one)

Sumber : Pojoksatu.id