Ungkapan Manis Jessica Mila Untuk Marcel Chandrawinata dan Deasy

bintangcom/indolinear.com
Selasa, 28 November 2017
loading...

Indolinear.com – Marcel Chandrawinata akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya, Deasy Priscilla. Pernikahan mereka beberapa waktu lalu dihadiri oleh sejumlah orang dekat, termasuk Jessica Mila yang kini menjalin hubungan dengan Mischa Chandrawinata.

Sebagaimana diketahui, Jessica Mila hadir di pernikahan Marcel yang digelar pada hari Jumat lalu. Bintang cantik ini tampak mendampingi Mischa yang merupakan saudara kembar Marcel Chandrawinata.

Selain kehadiran mereka di hari bahagia Marcel dan Deasy, Jessica dan Mischa juga punya cara unik sendiri untuk mengucapkan selamat pada kedua mempelai. Salah satunya adalah lewat sebuah postingan manis di Instagram.

Dalam postingan yang baru diunggahnya pada Sabtu (25/10/2017), Jessica tampak membuat replika foto mesra Marcel dan Deasy. Bedanya, dia mengajak Mischa sebagai pasangan dalam foto tersebut.

Selain itu, Jessica Mila juga menuliskan kata-kata manis sebagai ucapan untuk Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla. Seperti ucapan mesra yang diberikan Jessica untuk kembaran Mischa Chandrawinata tersebut? Berikut ulasannya!

Jessica Mila ternyata memang sosok yang sangat romantis. Hal ini terlihat dari bagaimana dia memberikan ucapan selamat menikah untuk Marcel Chandrawinata. Dia mengunggah foto di mana dia berpose berdekatan dengan salah satu foto mesra Marcel dengan Deasy Priscilla. Jessica dan Mischa Chandrawinata menirukan gaya mesra Marcel dan Deasy dalam foto tersebut, dan menunjukkan kemesraan dengan style mereka sendiri.

Selain mengunggah foto romantis dengan Mischa, Jessica Mila juga menuliskan kata-kata selamat menikah pada Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla. Menurut Jessica, ada hal-hal luar biasa yang terjadi di antara di kembar Marcel-Mischa, dan tak semua orang bisa memahaminya. “It’s a twins thing, you wont understand unless you date one 😜Happy wedding @marcelchandra & @deasypriscilla ! Have a wonderful journey ❤️ #marceldeasysayido,” tulis Jessica Mila.

Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla menikah pada Jumat (25/11/2017) di Pulau Dewata, Bali. Acara ini tergolong eksklusif karena pemberkatan pernikahan keduanya hanya dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat-sahabat dekat termasuk Jessica Mila. Pernikahan mereka memang berlangsung lebih cepat dari rencana awal, yaitu Februari 2018. (Gie)