UGreen Rilis Produk Baru HiTune X5 Wireless Earbuds Di Indonesia

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Minggu, 18 Juli 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – UGreen, perusahaan manufaktur aksesoris eletronik dan teknologi konsumer, memperkenalkan produk terbaru di lini true wireless stereo (TWS), yakni HiTune X5 Wireless Earbuds.

Perangkat HiTune X5 True Wireless Earbuds menawarkan kualitas suara yang super dengan fitur aptX lansiran Qualcomm QCC3040 SoC, bersanding dengan desain unik dan harga terjangkau.

Mulai tanggal (6/7), UGreen HiTune X5 True Wireless Earbuds akan dipasarkan secara global di laman resmi UGreen, Amazon, AliExpress, Shopee, dan Lazada. Untuk pasar Indonesia, perangkat ini dijual dengan harga rekomendasi Rp 769.000 di platform Lazada.

Tersedia diskon harga jual sebesar 30 persen selama dua pekan sejak peluncuran globalnya.

Perangkat anyar dari UGreen ini memiliki beberapa fitur andalan, seperti latensi transmisi yang rendah, koneksi Bluetooh 5.2 terbaru, CVC 8.0 Noise Cancellation, dan durasi perangkat hingga 28 jam, dilansir dari Merdeka.com (17/07/2021).

Kualitas Suara Premium

HiTune X5 ditenagai Qualcomm QCC 3040 SoC yang mendukung aptX codec. Teknologi ini membuat pengguna mendapatkan suara yang dalam dan pengalaman audio yang lebih presisi ketika mendengarkan musik, melakukan panggilan telepon atau saat sedang bermain game.

Ditambah teknologi superbass low-frequency dari UGreen yang menbuat pengalaman audio makin menghentak saat mendengarkan musik rock, rap, dan hip-hop.

Apa pun rencananya, HiTune X5 dapat menemani Anda selama yang Anda ingingkan. Pasalnya, pengguna dapat mendengarkan musik selama 7 jam dengan satu kali pengisian daya dan total 28 jam dengan pengisian daya secara portabel. Pengisi daya tipe USB-C dapat mengisi hingga maksimal selama 90 menit. 15 menit pertama pengisian akan mampu menghidupkan HTune X5 selama satu jam.

Satu lagi yang menarik, perangkat ini sudah memiliki standar waterproof IPX5, sehingga perangkat ini tetap aman meski terkena keringat dan percikan air saat aktivitas di gim atau luar ruangan.

UGreen didirikan pada 2012 di Shenzen, China, dengan spesialiasi produk solusi digital untuk konsumer global. Saat ini produk-produk UGreen dipercaya oleh sekitar 40 juta pengguna di lebih 100 negara di dunia. Ragam produk yang dipercaya tersebut antara lain charging devices, aksesoris telepon dan komputer, aksesoris rumah dan autimobile. (Uli)