Ubisoft Mendaftarkan Domain Baru Untuk Gim Prince of Persia 6

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Sabtu, 16 Mei 2020

Indolinear.com, Jakarta – Baru-baru ini, Ubisoft mendaftarkan nama domain web baru untuk gim Prince of Persia 6. Walhasil, kabar yang marak beredar di internet ini pun memicu beragam reaksi.

Bagi gamer setia Ubisoft, kemunculan domain tersebut menandakan seri terbaru Prince of Persia itu akan dirilis. Pasalnya, Ubisoft merilis seri terakhir gim berjudul Prince of Persia: The Forgotten Sands kurang lebih 10 tahun lalu.

Kabar baik yang sudah lama dinanti oleh fans setia seri Prince of Persia ini pertama kali muncul lewat unggahan milik NayamAmarshe di laman web Reddit.

Saat ini, website tersebut tidak menuju kemana-mana. Beberapa gamer meyakini, di masa mendatang pengunjung web akan dialihkan ke situs gim Prince of Persia 6, sebagaimana dikutip dari laman Merdeka.com (15/05/2020).

Tidak Pakai Nama Prince of Persia 6?

Bilamana memang Prince of Persia 6 sedang dikembangkan, kecil kemungkinan gim itu akan diberi judul “Prince of Persia 6”.

Berkaca dari seri-seri sebelumnya, judul gim buatan Ubisoft itu selalu memiliki subtitle ketimbang menggunakan nomor seri.

Tentunya, tindakan Ubisoft mendaftarkan nama domain baru itu bertujuan agar tidak ada orang yang menggunakan nama domain tersebut bilamana memang gim tersebut meluncur di pasaran.

Layak tunggu? (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

Berita Menarik Lainnya