Tyson Fury Dukung Rencana Mike Tyson Dan Evander Holyfield Kembali Bertanding

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Jumat, 29 Mei 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Petinju Inggris Tyson Fury mendukung rencana Mike Tyson dan Evander Holyfield untuk kembali ke ring.

Baik Mike Tyson dan Evander Holyfield sudah menyentuh usia kepala lima. Tyson sudah berusia 53 tahun dan tidak aktif bertinju sejak 2005. Sementara itu, Holyfield menginjak usia 57 tahun dan menyudahi karier tinju pada 2011.

Kedua petarung itu kini memutuskan untuk naik ke atas ring lagi dan dirumorkan akan saling bertarung. Keputusan Tyson dan Holyfield bertarung lagi ini mengundang reaksi publik. Tyson Fury menjadi salah satu yang memberi reaksi atas rencana kembalinya dua legenda tinju kelas berat itu.

Fury tidak mengerti dengan reaksi publik yang melarang Tyson dan Holyfield naik ke ring lagi. Petinju berjuluk The Gypsy King itu membela keputusan Tyson dan Holyfield. Dia mendukung keputusan mereka bertarung lagi asalkan lolos tes kesehatan.

Selain itu, Fury ternyata mempunyai alasan mulia mendukung Tyson dan Holyfield kembali bertinju. “Saya pikir semua orang mempunyai urusan masing-masing dan jika itu didedikasikan untuk mencapai tujuan, maka saya siap (mendukung) itu,” kata Fury dilansir dari Kompas.com (28/05/2020).

“Saya tahu bagaimana rasanya tidak mempunyai tujuan. Saya tahu bagaimana rasanya duduk hanya menonton orang lain,” katanya melanjutkan.

Tyson dan Holyfield berlatih keras untuk mencapai tujuan bertarung lagi. Adapun mereka termotivasi untuk mencari uang sebagai upaya amal.

“Saya tahu bagaimana rasanya menderita dengan masalah mental, lalu saya ingat harus mencapai tujuan besar dan saya tahu juga bagaimana rasanya berusaha mencapai itu,” tutur Fury.

” Mike Tyson berusia 53 tahun dan Evander Holyfield hampir 60 tahun, jika mereka ingin melakukan sesuatu sesuai pilihan, biarkan mereka melakukannya.”

“Kita tidak bisa mengatakan ‘jangan biarkan mereka melakukannya’. Pada akhirnya mereka adalah pria dewasa.”

“Mereka tahu risikonya dan tahu tanggung jawab. Jika mereka dapat melewati pemeriksaan medis dan dinyatakan sehat, biarkan mereka bertinju lagi,” katanya menambahkan. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: