Twitter Bisa ‘Kepoin’ Orang Tanpa Log In

Sabtu, 13 Februari 2016

Indolinear.com – Berdasarkan data internal Twitter, terdapat lebih dari 500 juta orang yang mengunjungi Twitter setiap bulannya untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di dunia. Dari percakapan tentang live event, berita terkini; Twitter ingin membuatnya mudah diakses oleh semua orang — bahkan jika mereka tidak sign in ke Twitter. Hari ini, Twitter mengumumkan beberapa pembaruan pada twitter yang akan menunjukkan berbagai Tweet seru untuk membantu pengguna mengetahui apa yang sedang terjadi di dunia saat ini.

Twitter memperkenalkan home timeline ini kepada pengguna di 23 negara yang mengunjungi halaman muka Twitter melalui ponsel. 23 negara tersebut adalah: Argentina, Australia, Brazil, Kanada, Kolombia, Prancis, Jerman, Jepang, Kenya, India, Indonesia, Italia, Meksiko, Belanda, Nigeria, Portugal, Arab Saudi, Korea Selatan, Spanyol, Afrika Selatan, Taiwan, Inggris, serta Amerika Serikat. Pembaruan ini akan segera dapat dinikmati pengguna Indonesia dalam waktu dekat.

Sebelum hari ini, pengguna dapat melihat Tweet seseorang, tapi sulit untuk melihat berbagai percakapan atau tren yang sedang terjadi di Twitter tanpa sign in terlebih dahulu. Sekarang, mereka dapat melihat apa yang sedang terjadi di berbagai belahan dunia secara real time, sama seperti pengguna yang sudah melakukan log in.

Twitter juga melakukan pembaharuan pada halaman muka Twitter di web. Setelah sebelumnya hanya tersedia di Jepang dan Amerika serikat, kini juga dapat dinikmati semua pengguna di 23 negara yang disebutkan di bawah. Sekarang, siapa pun dapat mencari berbagai topik yang sedang populer, termasuk beberapa informasi yang akan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna berdasarkan lokasi dan aktivitas mereka di Twitter. (uli)

 

Sumber: Merdeka.com

loading...