Turnamen PUBG Mobile Patriot 24 Diapresiasi Oleh ESI Kota Bekasi

FOTO: Bekasi.pojoksatu.id/indolinear.com
Minggu, 21 Maret 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Turnamen PUBG Mobile Kota Bekasi Patriot 24 memasuki babak final hari ini, Sabtu (20/3/2021). Sebanyak 18 tim akan berkompetisi menjadi yang terbaik di Kota Bekasi.

Gelaran final berlangsung di Gedung KPAD, Bekasi Selatan, dan disiarkan secara langsung di channel YouTube Diskominfostandi. Final akan berlangsung hingga besok, 21 Maret 2021. Satu-satunya tim dari Kota Bekasi, XCN Supernova, mewakili Bekasi di laga ini.

XCN Supernova digawangi oleh XcN Zeus, XcN Spike, XcN Nath, XcN Ndon, dan XcN Dabertzz.

Ketua E-Sport Indonesia (ESI) Kota Bekasi, Ahmad Faisal, mengapresiasi para panitia dan peserta yang terlibat dalam Patriot 24 ini.

“Kegiatan ini saya berharap bisa mendorong, dan memajukan e-sport di Kota Bekasi, dan lebih mendorong temen-temen milenial di Kota Bekasi untuk lebih positif,” ucap dia di lokasi final,dilansir dari Bekasi.pojoksatu.id (20/03/2021).

Menurut Faisal, perkembangan e-sport sejalan dengan ekonomi kreatif berbasis digital.

“Semoga kegiatan ini bisa diterima anak muda, insan olahraga, dan gamers di Kota Bekasi. Bisa didorong ke arah yang lebih positif, dan menghilangkan stigma negatif bermain game,” ucap dia.

Sebagai Ketua ESI Kota Bekasi, dia berjanji akan mendukung segala kegiatan e-sport di Kota Bekasi.

“Saya ucapkan selamat kepada tim yang masuk final event ini. Tetap bertanding secara sportif, dan jujur. Membawa nama baik Bekasi, berkolaborasi mengharumkan nama Kota Bekasi,” kata pria yang juga sekretaris DPC PDIP Kota Bekasi.

Terakhir, dia berharap ESI dapat menjadi wadah para gamers dan mengorganisasi para atlet e-sport di Kota Bekasi.

“Kami berharap ini dapat membawa kebaikan kepada Kota Bekasi yang kita cintai,” ucap dia.

Turnamen Patriot 24 diselenggarakan oleh Diskominfostandi bersama Pojoksatu.id, dan didukung oleh KONI Kota Bekasi, dan Pengcab ESI KOta Bekasi. Ada 550 tim yang berpartisipasi.

Event yang memperebutkan hadiah total sebesar Rp24 juta ini disponsori oleh BCA, Telkomsel, Alfamart, dan Bank BJB. (UlI)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: