True QuadPlay, Duet Layanan Internet Antara Smartfren Dan Moratelindo

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Rabu, 10 November 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Smartfren dan Moratelindo bekerja sama menghadirkan True QuadPlay, layanan internet untuk gaya hidup di Indonesia. True QuadPlay menjadi produk dengan satu billing yang mengombinasikan keunggulan kedua perusahaan.

Keunggulan True QuadPlay adalah pelanggan bisa mendapatkan internet broadband kecepatan tinggi Oxigen.id, saluran TV kabel premium, video on demand, konten OTT, satu nomor telepon rumah bebas abodemen, kuota Nonstop untuk paket data seluler, hingga panggilan gratis ke seluruh nomor Smartfren.

Produk ini diharapkan bisa jadi solusi untuk menunjang kegiatan digital, dari hiburan, pendidikan, hingga bisnis. President Director Moratelindo, Galumbang Menak mengatakan, saat ini permintaan atas kebutuhan layanan Oxygen.id untuk perumahan dan perusahaan terus meningkat pesat.

Moratel pun terus memperluas jaringan layanan Oxygen.id di Jabodetabek dan luar Jawa seperti Medan, Jambi, Pontianak, Pangkal Pinang, Denpasar, Bali, dan kota besar lainnya.

“Dengan makin luasnya layanan Oxygen.id, kami terus mengembangkan layanan untuk pelanggan, salah satunya inovasi True QuadPlay yang dikembangkan bersama Smartfren untuk membuat pelanggan bisa menikmati layanan internet dalam satu billing,” katanya, dilansir dari Merdeka.com (09/11/2021).

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, “Layanan True QuadPlay merupakan langkah awal dari kerja sama Smartfren dan Moratel. Kami yakin sinergi ini adalah kunci meraih dan mengembangkan peluang di segmen bisnis internet quadplay di Indonesia.”

Djoko juga menyebut, True QuadPlay memiliki banyak keunggulan dalam satu layanan.

“Coverage internet mobile dan 100 persen 4G saat berada di luar rumah dan koneksi internet broadband dan koneksi internet broadband kecepatan tinggi Oxygen.id, televisi kabel, dan telepon rumah bebas abodemen,” katanya.

True QuadPlay adalah tindak lanjut dari Smartfren setelah mengucurkan penyertaan modal 20,5 persen pada Moratel.

Selain menghadirkan layanan internet quadplay, Smartfren dan Moratel juga akan mempererat sinergi ini dengan berbagai aspek lain. Misalnya sinergi dari sisi penjualan dan layanan pelanggan untuk produk True QuadPlay. (Uli)