Triboon Hub, Arena Olahraga Baru Di Jakarta Menyajikan Pengalaman Berbeda

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Senin, 4 Juli 2022

Indolinear.com, Jakarta – Dibuka secara bertahap sejak Oktober 2021, Triboon Hub yang merupakan arena one stop sportainment baru di Jakarta, kembali menambah dua resto baru.

Saat ini semakin banyak pilihan tempat olahraga indoor dan outdoor di Jakarta. Salah satunya, Triboon Hub yang resmi melakukan grand launching pada 29 Juni 2022.

Triboon Hub berlokasi di Jl. Benda Bawah No.77, Jakarta Selatan.

Arena sport yang satu ini sangat berbeda. Sebab, tak hanya untuk olahraga, tetapi juga menghadirkan beragam pilihan kafe dan resto yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, dan komunitas.

Fasilitas olahraga yang disuguhkan beragam. Mulai dari lapangan mini soccer hingga sports hall yang bisa digunakan untuk basket 3 on 3, bulu tangkis, pickle ball, yoga, dan zumba.

Triboon Hub juga menjadi tempat hangout dengan pilihan menu American food, Italian food, Asian food, hingga healthy food.

“Jika sebelumnya sudah ada Bura-Bura, Succo Homjuice, Kopi Diorama, Expatriate dan Alberto Gelato. Di saat yang bersamaan grand launching ini, ada dua outlet yang bergabung, yaitu Ask For Patty dan KetofitMomi,” kata Tiara Pandutama, selaku Management Supervisor Triboon Hub, dilansir dari Kompas.com (03/07/2022) .

Selain itu, tampilan dua pasang lampu yang menjadi ikon di area penghubung tribun dan resto menjadi tempat yang bisa juga dinikmati pengunjung.

“Sebagai salah satu sportaiment di Jakarta, kualitas fasilitas menjadi yang utama bagi kami, ada satu hal yang menarik perhatian pengunjung yaitu toiletnya. Selain kebersihannya, mereka gagal fokus dengan kamar mandi kita yang ber-AC,” ucap Tiara.

Tiara dan tim berharap, dibukanya secara menyeluruh area tenant dapat memenuhi semua kebutuhan olahraga dan hangout dalam satu tempat. (Uli)

loading...