Transformasi Lima Aktor Hollywood Era 90-an

FOTO: net/indolinear.com
Jumat, 17 Juli 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Tahun (90-an banyak sekali aktor yang tampan. Aktor tersebut memiliki gaya dan penampilan yang khas di tahun 90an. Sehingga membuat para aktor lama ini tidak bisa dilupakan begitu saja.

Aktor tersebut ada yang masih eksis sampai sekarang, ada pula yang sudah redup popularitasnya. Mau tahu siapa saja? Berikut informasinya.

Freddie Prinze Jr.

Aktor pemain film She’s All That (1999) ini memiliki alis yang sangat tebal sehingga membuat para wanita generasi 90an terpanah akan ketampanannya. Namun di usianya yang sudah beranjak cukup tua ini tak membuat pesona alis tebalnya itu tidak pudar.

 

 

Leonardo Dicaprio

Aktor yang satu ini menjadi aktor favorit para anak muda di generasi 90an. Memiliki wajah yang imut dan tampan membuat Leonardo Dicaprio menjadi pria idaman. Apalagi perannya di film drama Titanic (1997) yang sangat romantis. Tetapi penampilan Leonardo Dicaprio yang sekarang juga tetap terlihat tampan, mungkin karena kerutan-kerutan yang sudah muncul membuat sosok imutnya jadi menghilang.

Hugh Grant

Memiliki mata yang indah ini bikin kita jadi meleleh untuk menatap mata Hugh Grant. Hal ini tentunya yang dirasakan oleh para generasi 90an saat menonton beberapa drama yang diperankan oleh Hugh Grant. Pemain film Nine Months (1995) ini telah berusia 57 tahun dan masih tetap terlihat fit.

 

Jared Leto

Aktor yang satu ini memiliki penampilan keren dan tentunya selalu tampan. Memerankan serial TV My So Called Life (1994-1995) Jared Leto berpenampilan dengan rambut gondrong ini bikin perempuan di generasi 90an jadi terobsesi dengan rambut yang setipe.

Penampilan Jared Leto dari tahun ke tahun juga sering berubah karena tuntutan peran, seperti perannya menjadi karakter Joker dengan rambutnya yang berwarna hijau. Penampilan Jared Leto di usia 46 tahun ini bikin kamu sulit move on jadi penggemar setianya.

Paul Rudd

Superhero Ant Man ini juga ternyata menjadi salah satu pria andalan di tahun 90an. Memiliki wajah yang tampan ini membuat Paul Rudd banyak digemari oleh perempuan apalagi saat ia bermain di film Clueless (1995) yang memiliki karakter cuek namun perhatian.

Tetapi Paul Rudd yang kamu kenal saat ini memiliki karakter yang berbeda 180 derajat karena tingkahnya yang selalu konyol. Di film Ant Man (2015) yang ia perankan, Paul Rudd menjadi sosok ayah yang menyebalkan namun juga menyelamatkan dunia.(pit)

Korea Selatan pun mempunyai aktor tampan yang digemari wanita. Siapa saja aktor tersebut? Berikut informasinya.

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: