Transformasi Gadis Usai Diputus Pacar Kayak Artis Korea

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 31 Januari 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Diputus oleh pacar memang menyakitkan. Apalagi jika alasannya hanya gara-gara penampilan. Inilah yang dirasakan oleh gadis Vietnam bernama Nguyen Tuong Vy.

Tuong Vy yang saat itu berusia 17 tahun benar-benar sakit hati cintanya diputus hanya karena penampilannya dianggap kurang oleh sang pacar.

Karena itu dia ingin mengubah penampilan dengan menjalani bedah plastik. Hasilnya sungguh mencengangkan. Kecantikannya kini tak kalah dari artis-artis Korea. Sang mantan pasti menyesal.

Kisah Tuong Vy ini menjadi viral di Vietnam setelah dia berbagi foto dirinya di media sosial beberapa tahun lalu, sebelum menjalani operasi plastik ekstensif di wajahnya, dilansir dari Dream.co.id (29/01/2021).

Cinta Palsu dari Sang Pacar

Wanita yang kini berusia 21 tahun itu mengatakan bahwa dia membuat keputusan untuk mengubah penampilannya secara drastis setelah putus dari pacarnya. Saat itu dia baru berusia 17 tahun.

Awalnya gadis dari provinsi Dak Lak itu mengira pacarnya benar-benar mencintai dirinya. Apalagi sang pacar selalu bilang dia mencintai Tuong Vy apa adanya.

Namun Tuong Vy merasa aneh dengan sikap sang pacar yang tidak pernah mau memperkenalkan dirinya kepada teman-temannya.

Hanya ketika salah satu teman pacarnya mengundang mereka ke hari ulang tahunnya, Tuong Vy baru sadar semua ini karena penampilannya.

Diperlakukan Buruk Saat Diajak ke Acara Teman

Tuong Vy ingat betul bahwa selama pesta, dia melihat orang-orang menunjuk ke arahnya, dan bergosip tentang bagaimana cowok yang begitu tampan bisa memilih pacar yang begitu jelek.

Lebih buruk lagi, pacarnya berusaha menjauh, dan bahkan tidak pernah memperkenalkannya kepada teman-temannya. Hal tersebut rupanya sangat traumatis dan mengecewakan bagi Tuong Vy.

Karena merasa tidak diperlakukan dengan baik, Tuong Vy meminta putus dari pacarnya. Awalnya dia berharap sang pacar menolak memutuskan hubungan mereka.

Tapi Tuong Vy sangat kecewa karena pacarnya malah menyetujuinya. Hal ini hanya membuat Tuong Vy semakin sedih.

Memutuskan untuk Mengubah Penampilan

Belum sembuh karena hubungan asmaranya berakhir tiba-tiba, Tuong Vy mendapat kejutan lain ketika melihat mantannya sudah menggandeng gadis yang jauh lebih cantik.

Hal ini hanya membuatnya dirinya semakin membenci kekurangan fisiknya. Tuong Vy pun bertekad untuk mengubah penampilannya.

Ketika hal disampaikan ke ibunya, Tuong Vy terkejut. Ibunya setuju dengan keputusannya. Ibunya bahkan bersedia membiayainya dan mengantarkan Tuong Vy ke klinik.

Mantan Pacar Sekarang Suka Menguntit di Media Sosial

Pada usia 19 tahun, setelah lulus SMA, Tuong Vy memulai transformasi operasi plastiknya. Dia menjalani beberapa prosedur rekonstruksi hidung, bibir, pipi dan dagunya.

Setelah menjalani operasi plastik, Tuong Vy mulai mendapatkan pujian dari orang-orang. Kini, dia menjadi lebih percaya diri ketika berbicara dengan orang lain.

Tuong Vy mengatakan, pacarnya sekarang malah suka menguntitnya di media sosial dan menyukai foto-foto yang dia bagikan.

” Saya belum bertemu mantan saya selama 4 tahun terakhir, meskipun dia masih mengikuti saya di media sosial dan menyukai foto saya setiap hari,” kata Tuong Vy.

Berterima Kasih Kepada Mantan Pacar

Sebelumnya, Tuong Vy selalu menyalahkan mantan pacarnya. Tetapi, sekarang, jika dia berada di posisinya, dia juga tidak akan berani memperkenalkan orang jelek kepada teman-temannya.

” Bisa dibilang saya berterima kasih kepadanya. (Secara tidak langsung) dia memberi saya motivasi untuk berubah dan meningkatkan penampilan saya,” pungkas Tuong Vy.

Postingan Tuong Vy ini memicu perdebatan tak berujung di kalangan netizen Vietnam. Sebagian mengecam Tuong Vy karena sifatnya sebenarnya sama dengan mantan pacarnya yang malu berjalan dengan orang berwajah jelek. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: