Transformasi Empat Artis Cilik Yang Masih Eksis Sampai Sekarang

FOTO: net/indolinear.com
Jumat, 25 September 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pada tahun 2000-an banyak arti cilik bermunculan di layar kaca.Artis cilik tersebut cukup eksis di era tersebut.

Sekarang para artis cilik itu sudah beranjak dewasa dengan pesonanya  tidak pudar. Hingga saat ini pun ketenarannya masih cukup eksis di dunia hiburan tanah air.

Penasaran siapa saja mereka? Simak ulasan transformasi empat artis cilik yang masih eksis sampai sekarang.

Ranty Maria

Ranty Maria dikenal berkat peran sebagai Tentunya Luna dalam serial berjudul “Heart Series”. Ketika berperan ranty maria masih imut. Karena umurnya pun masih kecil saat itu.

Tidak hanya itu sejumlah film dan sinetronnya banyak memikat hati masyarakat. Ranty Maria mengawali karir tahun 2006. Artis bernama lengkap Ranty Maria Aprily Kariso ini sudah menginjak usia 21 tahun saat ini.

Ranty Maria masih sering menghias layar kaca tanah air dengan pesonanya yang terus bersinar. Tidak heran Ranty Maria kerap menjadi idola baru di kalangan anak muda tanah air. Karena wajah rupawan serta aktingnya yang tidak bisa diragukan lagi.

Yuki Kato

Yuki kato merupakan artis berdarah Jepang. Dia mempunyai pesona menawan dan begitu memikat. Yuki Kato pun diketahui mengawali karirnya sejak tahun 200.

Sinetron pertamanya berjudul “Inikah Rasanya”. Namun namanya dikenal publik lewat perannya sebagai Rachel dalam serial berjudul “Heart Series”. Serial tersebut juga dibintangi oleh Ranty Maria.

Artis cilik ini pun sekarang sudah beranjak dewasa. Wajah cantik dan pesonanya yang tetap bersinar.

Amel Carla

Amel Carla terkenal dengan gaya imut dan kocaknya. Artis cilik ini bersinar ketika bermain dalam program televisi berjudul “Suami Suami Takut Istri’. Program televise tersebut tayang pada tahun 2007.

Saat itu usianya Amel Carla masih sangat belia yakni 6 tahun. Kelucuannya kala bermain dalam sejumlah tayangan sinetron dan film sukses memikat hati masyarakat Amel Carla memang sudah beranjak dewasa.

Saat ini pun ketenaran Amel karla masih eksis di dunia hiburan tanah air. Walapun tidak setenar ketika ia masih jadi artis cilik.

Dea Annisa

Dulu dea Annisa terkenal dengan nama Dea Imut. Karena saat itu Dea Annisa memiliki wajah imut dan menggemaskan. Namun sekarang mantan artis cilik ini berganti nama panggung.

Dari Dea Imut menjadi Dea Annisa. Walaupun ketika sudah beranjak dewasa wajahnya masih lucu dan imut. Dea Annisa sukses membintangi sejumlah sinetron layar kaca hingga mengantarkan namanya populer sampai sekarang.

Usianya sekarang  menginjak 24 tahun. Pesona cantik Dea Annisa semakin memikat dan menawan. Ia pun masih aktif berkarir di dunia hiburan dengan bermain dalam sinetron berjudul “Orang Miskin Baru” bersama Umay Shahab.(pit)

Berikut ini, ada juga transformasi aktor Hollywood era 90-an yang masih eksis hingga sekarang. Mau tahu siapa saja? Berikut ulasannya.

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: