Toyota Fortuner Sudah Bisa Dipesan, Apakah Meluncur Bulan Depan?

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Selasa, 6 Oktober 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) sepertinya bakal menghadirkan satu model baru lagi dalam waktu dekat ini. Raksasa otomotif asal Jepang ini, kabarnya telah siap menjual sport utility vehicle (SUV) andalan terbarunya, Toyota Fortuner.

Bahkan, seorang tenaga penjualan yang enggan disebutkan namanya ini, telah menyebutkan jika Toyota Fortuner baru akan melakukan debutnya bulan depan.

“Untuk pastinya saya enggak tau ya. Cuma saya dapat kabarnya itu Oktober meluncur di Indonesia. Mungkin pertengahan bulan sudah ada,” ujarnya.

Mengonfirmasi terkait kehadiran Toyota Fortuner baru ini, Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM masih belum berbicara banyak. Namun, pihaknya tidak menampik jika peluncuran mobil tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Sedang dalam persiapan ya (peluncuran Toyota Fortuner baru),” jelas Anton saat melalui pesan elektroniknya, dilansir dari Liputan6.com (04/10/2020).

Tapi, pria ramah ini memang masih enggan membocorkan waktu detail peluncuran Toyota Fortuner ini. “Sabar, nanti diinfo,” tegasnya.

Sudah Meluncur di Thailand

Sebagai informasi, Toyota ](4091815 “”)Fortuner baru sendiri sudah diluncurkan terlebih dahulu di Thailand pada Juni lalu. Model baru penantang Mitsubishi Pajero Sport ini tampak lebih afresif, dengan memiliki grille depan yang lebih besar serta strip bumper berwarna silver.

Mobil ini juga memiliki desain lampu utama terbaru dengan Daytime Running Light.Masuk ke dalam kabin, mobil di segmen SUV ini mendapatkan panel layar sentuh 9 inci yang mampu terhubung dengan ponsel. Menambah kenyamanan, juga dibekali kamera 360 derajat.

Fitur Keselamatan

Menambah keselamatan saat berkendara, terdapat beragam fitur canggih seperti Pre-Collision System with Pedestrian Detection, Dynamic Radar Cruise Control, Lane Departure Alert, dan Lane Keeping Assist.

Untuk jantung pacu, Fortuner terbaru mendapat dua pilihan mesin yakni 2,4 liter dan 2,8 liter. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: