Toko Pelek Ini Ekspansi Di Masa Pandemi, Bukti Modifikasi Tetap Diminati

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Rabu, 20 Januari 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pandemi Corona Covid-19 ternyata tak menyurutkan niat para pemilik mobil untuk melakukan modifikasi, terutama sektor kaki-kaki. Hal itu bisa dilihat dari pembukaan secara serempak 14 toko pelek mobil HSR Wheel yang tersebar di sejumlah daerah mulai dari Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur.

Dalam keterangan resminya, Hendra Wijaya selaku Marketing Director HSR Wheel menyampaikan, dibukanya toko-toko baru HSR Wheel ini untuk menjawab kebutuhan konsumen. Sebelumnya, banyak yang ingin membeli pelek HSR namun terkendala jarak yang cukup jauh, dilansir dari Liputan6.com (18/01/2021).

“Tentunya dengan dibukanya 14 toko resmi ini dapat meningkatkan pelayanan HSR Wheel terhadap konsumen dalam berbagai hal, terutama dalam menanggapi permintaan konsumen terkait pelayanan yang belum tersedia di kota-kota tertentu,” tambah Hendra.

Untuk diketahui, seluruh outlet HSR Wheel dilengkapi layanan free maintenance, balancing, pengisian angin ban dengan Nitrogen dan tambal ban.

Adapun produk yang ditawarkan selain pelek mobil, meliputi lowering kit, big brake kit HSR dan aksesori yang sesuai kebutuhan para modifikator.

Terus Berekspansi                           

Tidak cuma itu, HSR Wheel juga menyodorkan beragam merek ban, seperti Accelera, Forceum, Zeetex, hingga Yokohama.

Tidak akan berhenti di 14 toko baru ini, HSR Wheel berencana untuk terus melebarkan sayap bisnisnya.

“Ke depannya, kami akan menambahkan toko-toko resmi HSR Wheel di luar Pulau Jawa. Sehingga Haiser (sebutan pecinta pelek HSR) akan lebih mudah mendapatkan pelek HSR dan pelayanan terbaik dari kami,” ujar Community Manager HSR Wheel, Aldhy Rais. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: