Todong Petarung Wanita, Pelaku Begal Ini Bernasib Apes

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 12 Januari 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Brazil – Seorang perampok di Rio de Janeiro, Brazil, mengawali tahun ini dengan wajah bonyok. Aksinya menodong perempuan yang sedang menunggu taksi di depan apartemen berbuah dengan kesialan.

Perempuan yang dia todong adalah petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Polyana Viana. Dia mengaku, awalnya didatangi seorang lelaki.

” Dia duduk di sampingku,” kata Viana, dikutip dari Dream.co.id (10/01/2019).

Lelaki itu kemudian bertanya soal waktu. Viana pun menjawabnya. Namun lelaki itu tak mau pergi.

” Aku kemudian menggeser letak ponselku. Dan dia berkata `berikan ponselmu. Jangan bergerak, karena aku bersenjata`. Kemudian dia seolah mengambil pistol,” ujar Viana.

Lelaki itu, kata Viana, sangat dekat. Dia tak mau kalah cepat dengan perampok itu. ” Aku berdiri. Aku menonjoknya dua kali dan menendangnya. Dia ambruk, kemudian aku mencekik lehernya dari depan,” ucap dia.

Kuncian Kimura

Viana kemudian kembali duduk kembali. Dia kemudian berkata,”Sekarang kita tunggu polisi datang.”

Sambil menunggu polisi, Viana mencari pistol yang digunakan untuk mengancamnya. Ternyata, pistol itu hanya pistol mainan yang terbuat dari karton kardus.

Viana, yang sendirian, meminta beberapa orang yang lewat untuk menghubungi polisi. Sembari polisi datang, dia mengunci lengan pelaku penodongan dengan kuncian kimura.

Dala peristiwa itu, Viana tak mengalami luka sama sekali. Dia bercerita sempat mendengar pelaku memintanya menelepon polisi.

“Dia berkata, `panggil polisi` kemudian `karena dia telah ketakutan aku menghajarnya lagi,” ujar dia. (Uli)

%d blogger menyukai ini: