Tisu Pengusap Tangis Lionel Messi saat Pamit Dari Barcelona Dijual Rp14,3 M

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Sabtu, 21 Agustus 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com – Pamitnya Lionel Messi dari Barcelona membuat kehebohan di antara para penggemar sepakbola. Saat konferensi pers, pesepakbola asal Argentina itu tak kuasa menahan air mata. Messi memang memiliki ikatan istimewa dengan klub yang sudah menjadi tempatnya ‘merumput’ selama dua dekade lebih. Apalagi, dia harus hengkang meskipun sudah berusaha untuk bertahan dengan menawarkan pemotongan gaji secara sukarela.

Saat menyatakan mundur dari Barca kepada awak media, Messi menyeka air mata dengan tisu yang diberikan istrinya, Antonella. Kini, tisu tersebut ditawarkan di pasaran dengan harga fantastis. Dilansir dari Merdeka.com (20/08/2021), seorang penjual anonim telah menawarkan tisu bekas Lionel Messi itu dengan harga $1 juta atau setara Rp14,3 miliar.

Tisu Bekas Bersejarah dari Sang Legenda Barcelona

Penjual misterius itu menawarkan tisu bekas Messi dengan harga fantastis di beberapa situs web. Orang itu dilaporkan mengambil tisu itu setelah akhir konferensi pers yang mengumumkan kepindahan Messi ke Paris Saint-Germain F.C.

Penjual juga menyebut alasan menjual tisu bekas Messi dengan harga fantastis. Ia mencatat bahwa tisu itu mengandung ‘materi genetik’ Messi yang dapat digunakan untuk kloning pemain sepak bola seperti dirinya.

Selama konferensi pers perpisahan, Messi menyampaikan bahwa Barcelona adalah klub dalam hidupnya, tempat ia bermain sejak berusia 13 tahun. Messi juga menyebut bahwa dia sangat sedih meninggalkan klub yang dia cintai.

Pria berusia 34 tahun ini menegaskan bahwa ia melakukan segala hal untuk bertahan, seperti yang dilakukan Laporta (presiden Barcelona). Namun, ia menunjukkan bahwa aturan La Liga tentang regulasi keuangan menolaknya untuk tinggal lebih lama di klub tersebut.

“Ini adalah momen terburuk dalam hidup saya. Saya merasakan cinta orang-orang dan membalas cinta dan rasa hormat mereka di sini,” kata Messi seperti dilansir Liputan6.

Jersey Messi Juga Ludes Diborong

Hanya dalam waktu 30 menit, jersey resmi bernomor punggung 30 milik Lionel Messi langsung ludes terjual lewat toko online resmi PSG. Para pendukung PSG lainnya juga tampak mengantre selama berjam-jam di luar toko resmi klub Les Parisiens pada pekan lalu.

Sebanyak 832 ribu kaos telah terjual di hari pertama. Penjualan fantastis tersebut telah memberi pemasukan tambahan pada PSG hingga mencapai 90 juta euro atau setara dengan Rp1,5 Triliun.

Angka tersebut jauh lebih tinggi dari penjualan kostum Cristiano Ronaldo saat pertama kali pindah ke Juventus. Pada 2018, Juventus menjual 520 ribu jersey saja. (Uli)