Tips Tampil Kece Di Rumah dan Manfaatkan Pakaian Tak Terpakai

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 21 Mei 2020

Indolinear.com, Jakarta – Menjalani physical distancing dan harus beraktivitas di rumah bukan berarti kamu tidak bisa tampil stylish. Kamu bisa tampil kece dan tetap simple dengan pakaian rumah.

Mulai dengan memadukan warna kaus dan celana yang menarik. Jika kehabisan ide, temukan di media sosial seperti Instagram atau Pinterest.

Ketika merasa terlalu kumal, kenakan pakaian berwarna cerah. Saat harus menghadiri pertemuan melalui sambungan video, kenakan kaus putih dengan scarf berbahan satin atau kalung agar lebih formal.

Jika kamu telah menyortir pakaian yang ada di lemari serta mengeluarkan banyak hal, manfaatkan pakaianmu dan ikuti tips yang dilansir dari Dream.co.id (19/05/2020):

Ubah pakaianmu menjadi barang ini

Jadikan pakaianmu sebagai selimut. Potong pakaian menjadi persegi, lalu jahit atau tempel menggunakan lem untuk menggabungkannya.

Gunakan denim yang tidak terpakai menjadi tas. Kamu bisa membuatnya dengan menjahit atau menempelnya menggunakan lem.

Lengan Mug Cover

Jika memiliki sweater yang tidak terpakai, potong bagian lengannya sebagai mug cover. Kemeja flanel bisa dijadikan scarf yang stylish karena bahannya cukup nyaman dan tebal. Sedangkan stocking yang robek bisa dipakai menjadi bandana. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

Berita Menarik Lainnya