Tips Mengatasi Headset Mati Sebelah Ini Malah Bikin Netizen Kesal

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 28 Juni 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Bagi yang punya headset pasti pernah mengalami mati sebelah. Pasti sangat tidak nyaman ketika mengalami ini.

Rasa-rasanya mau membuang headset yang mati sebelah itu dan membelinya yang baru. Apalagi harga sebuah headset juga tidak mahal.

Namun seorang kreator TikTok bernama Gideon Victor Tulus punya tips agar headset yang mati sebelah bisa kembali normal, dilansir dari Dream.co.id (27/06/2021).

Tips Atasi Headset Mati Sebelah, Tak Perlu Beli Baru

Pemilik akun @gideontulus ini membagikan cara agar headset yang mati sebelah bisa berfungsi kembali dengan baik.

” Headset mati sebelah? Jangan langsung beli baru, ini tipsnya. Gua udah nyoba, keren,” kata Gideon.

Melalui videonya, Gideon menjelaskan jika salah satu headset yang mati sebelah bisa dipakai dengan normal dan didengarkan dengan enak di dua telinga.

” Terus kalian kepikiran beli baru, karena kalau dipake sebelah doang kan ga enak. Saran gw jangan, karena gw punya tipsnya,” tutur Gideon.

Setelah Diikuti, Ternyata Harus Pakai Stetoskop

Ternyata tips yang dibagikan Gideon ini terbilang aneh dan agak nyeleneh. Dia menyarankan menggunakan stetoskop untuk menggantikan headset yang mati sebelah.

” Kalian gak perlu beli headset baru, yang kalian perluin adalah stetoskop,” katanya.

Gideon kemudian menjelaskan caranya. Pertama pasang stetoskop di dua telinga, setelah itu tempelkan ujung yang biasa dipakai memeriksa ke headset yang masih nyala.

Tips Lainnya Pakai Stetoskop Saat Naik KRL

” Nah sekarang nyala dua-duanya neh, enak banget neh,” sambung Gideon sambil mendengarkan musik dari stetoskop.

Tips lainnya dari Gideon, dia biasa memakai stetoskop ketika naik KRL. Dan ternyata enak dan terlihat keren.

Video ini sontak jadi perbincangan netizen dan menjadi viral. Namun video yang telah ditonton 2,3 juta kali itu malah bikin netizen kesal.

Bukannya Panen Pujian, Tapi Banjir Cibiran” Ya elah udah serius nontonnya, kirain mau dibongkar. Padahal, lo pikir semua orang pnya stetoskop, hadeh.”

” Masa gw hrs beli stetoskop dulu.”

” Aku dah cek harga stetoskop 150 ribuan, ya mending beli headset.”

” Kalo ada yang sulit, kenapa harus yang mudah.”

” Nyesel gak lo nontonnya?” (Uli)

loading...