Tips Membuat Wajah Lebih Flawless Dan Sehat Dengan Makeup

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 12 Maret 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Gaya riasan natural semakin menjadi favorit selama pandemi Covid-19. Pasalnya, semua orang hanya mengandalkan penampilan mata.

Sehingga, banyak orang cenderung menggunakan produk kecantikan yang lebih sederhana. Bahkan, tidak sedikit yang beralih hanya menggunakan produk perawatan kulit agar lebih nyaman ketika menggunakan masker.

Meskipun tampil lebih natural dan menggunakan produk yang lebih sedikit, bukan berarti penampilanmu jadi kurang menarik. Kamu bisa menerapkan gaya riasan dewy agar wajah terlihat lebih sehat, segar dan kenyal.

Dilansir dari Dream.co.id (10/03/2021), berikut tips menerapkan gaya riasan dewy dan flawless agar wajah terlihat lebih natural, sehat, segar serta kenyal.

Menggunakan foundation yang ringan

Saat ingin menerapkan gaya riasan yang lebih natural, pilihlah produk ringan seperti BB cream atau founation bertekstur cair. Sehingga, wajahmu akan terasa lebih nyaman.

Pilih foundation dengan coverage yang tidak terlalu tebal agar tetap terlihat natural dan terasa nyaman di kulit.

Memilih kuas yang tepat

Selalu gunakan kuas yang sesuai dengan fungsinya, bersih dan nyaman agar pengaplikasian produk lebih mudah serta merata pada kulit. Ini akan membuat riasanmu semakin natural dan tidak cakey.

Menggunakan primer

Primer merupakan kunci penampilan wajah yang flawless. Kamu bisa menyamarkan pori-pori dan membuat wajah lebih lembap serta glowingi dengan primer yang tepat.

Memakai luminizing highlighter

Ketika ingin tampil lebih dewy, sangat penting untuk menggunakan luminizer. Pilihlah produk yang memiliki hasil sesuai dengan keinginanmu agar mendapatkan hasil natural.

Letakkan di tulang pipi, sepanjang tulang hidung, bagian tengah dagu dan dahi agar lebih natural.

Menggunakan translucent powder

Gunakan bedak transparan agar riasanmu tampak natural dan tidak mudah luntur. Memakai translucent powder akan membuat riasanmu lebih rapi. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: