Tips Memakai Lipstik Agar Bibir Terlihat Sehat Dan Sempurna

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 25 Juni 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Riasan makeup akan selalu terlihat sempurna jika kamu mengetahui trik yang tepat untuk mengaplikasikannya. Begitu juga ketika memakai lipstik.

Meskipun tidak seunik dan serumit gaya riasan mata, namun kamu tetap harus mengetahui trik menggunakan lipstik agar lebih menarik.

Dilansir dari Dream.co.id (23/06/2020), berikut trik memakai lipstik agar lebih rapi dan menarik.

Merawat Bibir

Terlepas dari pemakaian lipstik, kamu perlu merawatnya agar bibir terlihat sempurna. Lakukan eksfoliasi setidaknya seminggu sekali agar bibir tidak kering dan pecah-pecah. Pastikan untuk selalu memakai lip balm sebelum tidur di malam hari untuk menjaga kelembapan bibir.

Memilih Warna yang Tepat

Untuk memastikan penampilan bibir, kamu harus memilih warna lipstik yang tepat. Sebelum memilih lipstik, cari tahu undertone kulitmu. Cobalah menyampur warna lipstik untuk menemukan warna yang tepat.

Mengetahui Cara Memakai Lip Liner

Mengetahui cara memakai lip liner akan mempermudah kamu untuk membuat penampilan yang diinginkan.

Kamu bisa membuat bibir terlihat lebih besar atau mencegah smudging. Namun, perhatikan warna lip liner agar bibir tetap terlihat sempurna.

Menjaga Bentuk Lipstik

Sangat penting untuk menjaga bentuk lipstik tetap lancip. Saat lipstik berubah bentuk menjadi lebih rata, lipstikmu akan lebih mudah smudging ketika diaplikasikan. Untuk itu, hindari memakai ujung lipstik yang runcing ketika mengaplikasikannya.

Melakukan Trik Ini Ketika Menyampur Warna Lipstik

Ketika ingin menyampur warna, aplikasikan lipstik pertama di seluruh bibir. Setelahnya, aplikasikan lipstik kedua di bagian tengah bibir, tepatnya di bawah cupid’s bow. Lalu, ratakan dengan jari untuk menyatukan warna. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: