Tips Bagaimana Melepas Cincin Yang Kekecilan Di Jari Tangan

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Rabu, 17 Juni 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Menggunakan cincin yang kekecilan tanpa sengaja sudah jadi hal biasa. Kalau itu terjadi, biasanya cincin akan sulit sekali dilepaskan, lalu, apa yang bisa Anda lakukan?

Kalau dipaksakan bisa-bisa jari tangan akan lecet atau terluka, bisa-bisa justru harus dibawa ke klinik atau rumah sakit. Menggunakan sabun air, atau apapun yang bisa membuat kulit terasa licin, biasanya jadi pilihan untuk melepaskan cincin yang kekecilan.

Walaupun begitu, ada satu cara lagi untuk melepaskan cincin yang kekecilan dan jarang diketahui, seperti dilansir dari Liputan6.com (15/06/2020). Bagaimana caranya?

Yang Anda butuhkan hanya produk pembersih kaca. Lalu semprotkan produk pembersih kaca tersebut pada jari tangan dan dijamin cincin yang kekecilan akan langsung terlepas. Apa cara ini benar-benar dapat bekerja?

Produk pembersih kaca memiliki sifat yang sama dengan pelumas, dapat mengecilkan kulit. Cara terbaik untuk melepaskan perhiasan seperti cincin yang kekecilan tanpa harus ke rumah sakit, bukan? Selamat mencoba! (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: