Tingkah Polos Anak Kecil Masuk Sarung Ayah Saat Sholat Berjamaah

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 15 Agustus 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pandemi Covid-19 memaksa warga untuk menjalankan ibadah sholat di rumah masing-masing. Sayangnya kekhusyukan sholat berjamaah bisa buyar gara-gara tingkah lucu anak-anak.

Baru-baru ini sebuah video viral memperlihatkan tingkah lucu seorang anak kecil ketika ayah dan anggota keluarga lainnya sedang menjalankan sholat berjamaah di rumah.

Awalnya, video yang dibagikan oleh Sarah Lilian di Facebook itu memperlihatkan sang ayah menjadi imam bagi anggota keluarga lainnya.

Kegiatan sholat berjamaah di rumah selama lockdown di Filipina itu berjalan dengan lancar hingga mereka melakukan gerakan sujud.

Saat sujud itu, tiba-tiba muncul seorang anak dari belakang. Anak tersebut langsung naik di punggung ayahnya.

Menganggap sedang bermain kuda-kudaan, anak kecil itu berulangkali naik ke punggung ayahnya setiap kali dia sujud, dilansir dari Dream.co.id (14/08/2020).

Masuk ke Dalam Sarung

Tingkah anak itu semakin lucu ketika ayahnya berdiri untuk menjalankan rakaat sholat berikutnya.

Di saat semuanya sedang khusyuk melafalkan bacaan sholat, anaknya sibuk membuka sarung sang ayah.

Setelah beberapa kali berusaha, anak kecil itu akhirnya bisa masuk ke dalam sarung ayahnya.

Tentu saja, konsentrasi sang ayah yang menjadi imam sholat menjadi terganggu. Anggota keluarga lainnya yang jadi makmum tidak bisa menahan tawa mereka.

Sholat berjamaah di tengah lockdown itu pun terpaksa dibatalkan akibat ulah anak kecil itu.

Meski terganggu dengan ulah anaknya, sang ayah dan anggota keluarga lainnya tidak marah. Mereka semua malah tertawa dengan tingkah lucu anak kecil tersebut. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: