Timnas U19 Indonesia Versus Bosnia, Misi Balas Dendam Garuda Muda

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Selasa, 20 Oktober 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Timnas U19 Indonesia mengusung misi balas dendam saat menghadapi Bosnia-Herzegovina dalam laga uji coba keempat pada Oktober 2020.

Duel timnas U19 Indonesia vs Bosnia ini akan digelar di Stadion NK Omis, Split, Selasa (20/10/2020) sore WIB. Jelang menghadapi Bosnia-Herzegovina, Garuda Muda mengusung misi balas dendam lantaran pada pertemuan pertemuan sebelumnya menelan kekalahan.

Pada pertemuan pertama, Jumat (25/9/2020), timnas U19 Indonesia kalah tipis 0-1 dari Bosnia-Herzegovina.

Gawang timnas U19 Indonesia bobol oleh gol bunuh diri Komang Tri pada menit ke-19. Gelandang Garuda Muda, Beckham Putra mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap kembali menjalani laga uji coba melawan Bosnia.

“Tentu kami seperti biasa terus melakukan persiapan yang baik jelang menghadapi Bosnia Herzegovina,” ungkap gelandang asal Persib Bandung itu, dikutip dari laman resmi PSSI. “Kami akan berjuang keras dan tidak ingin kalah lagi dari mereka,” ucap Beckham, dilansir dari Kompas.com (19/10/2020).

Sementara itu, pelatih Garuda Muda, Shin Tae-yong mengungkapkan strategi jelang menghadapi Bosnia pada laga uji coba keempat Oktober 2020.

“Saat ini kami terus mematangkan permainan.” ucap pelath asal Korea Selatan tersebut. “Melawan Bosnia Herzegovina, persiapan kami tetap seperti pertandingan sebelumnya,” imbuhnya.

“Tentu kami ingin pemain terus meningkat dan berkembang kemampuannya.”

“Bosnia Herzegovina tim yang bagus dan postur mereka besar. Tentu uji coba ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain,” tutur Shin Tae-yong.

Adapun pada laga sebelumnya menghadapi Makedonia Utara, Rabu (14/10/2020) berakhir imbang dengan skor 0-0. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: