Tim Woro-woro Kota Bekasi Terus Mensosialisasikan Pencegahan Covid-19

FOTO: beritasatu.com/indolinear.com
Minggu, 8 Agustus 2021
loading...

Indolinear.com, Bekasi – Tim woro-woro Kota Bekasi terus menyosialisasikan pencegahan Covid-19. Hal ini menjadi salah satu upaya Pemerintah Kota Bekasi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kepala Bagian Humas Kota Bekasi, Sajekti Rubiyah mengatakan di tengah pandemi yang melanda masyarakat, tim woro-woro menjadi salah satu garda terdepan dalam memberikan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat.

“Tim woro-woro menjadi satu bagian dari garda terdepan, berupaya untuk terus memberikan informasi dan sosialisasi serta edukasi di tengah masyarakat,” ujar Sajekti, dilansir dari Beritasatu.com (07/08/2021).

Dengan mengerahkan mobil woro-woro dari Bagian Humas, Dinas Perhubungan dan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) dan personel Satpol PP Kota Bekasi, setiap hari Bagian Humas Kota Bekasi turun langsung dan menyambangi berbagai wilayah di Kota Bekasi.

“Pemerintah menerjunkan petugas dan unit mobil pengeras suara untuk woro-woro, dengan mobil itu kita berkeliling, secara rutin melakukan sosialisasi dan edukasi di tengah lingkungan masyarakat,” katanya.

Sosialisasi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk mengingatkan masyarakat membangun kesadaran, mengikuti anjuran pemerintah dan menyayangi diri dengan berperilaku hidup bersih dan sehat guna mencegah dari penularan Covid-19. (Uli)