Tiger Woods Mengalami Kecelakaan Mobil Tunggal, Harus Dioperasi Di RS

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Kamis, 25 Februari 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Bintang golf dunia, Tiger Woods, dibawa ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan tunggal di Los Angeles pada Selasa (23/2/2021) pagi waktu lokal.

Menurut agen sang pegolf, Mark Steinberg, Tiger Woods menderita beberapa cedera di kakinya dan langsung menjalani operasi.

Menurut pernyataan resmi dari Sherrif LA County, polisi merespon panggilan terhadap “kecelakaan mobil terguling” kira-kira pada pukul 07.12 pagi hari.

“Supir dan penumpang mandiri pada mobil tersebut diidentifikasi sebagai pegolf PGA, Eldrick ‘Tiger’ Woods. Tuan Woods dikeluarkan dari rongsokan mobilnya dengan peralatan ‘jaws of life’ oleh pemadam kebakaran Los Angeles County,” tulis pernyataan polisi, dilansir dari Kompas.com (24/02/2021)

“Ia lalu dipindahkan ke rumah sakit lokal akibat cedera-cedera tersebut.”

TMZ Sports melaporkan kalau Woods cukup sadar di lokasi kecelakaan untuk meminta petugas menghubungi manajernya mengambil barang-barang di dalam mobil.

Sumber di dalam Kepolisian LA mengatakan bahwa tak ditemukan barang-barang ilegal di dalam mobil Woods.

Kecelakaan ini menambah daftar kemalangan yang ia terima saat berkendara.

Woods terlibat dalam kecelakaan mobil pada November 2009 yang berujung ke pengakuan perselingkuhan dan kerontokan pernikahannya.

Pegolf yang kini berusia 45 tahun tersebut sempat absen dari dunia golf tetapi kembali tak lama kemudian.

Walau sempat menang turnamen lima kali pada 2013, Woods hanya memulai 24 event selama empat tahun berikut karena sakit punggung berkepanjangan.

Ia harus berurusan dengan polisi lagi setelah ditahan karena diduga mengemudi di bawah pengaruh alkohol setelah ia ditangkap tertidur di belakang kemudi mobil.

Woods lalu mengaku bersalah mengemudi dalam keadaan sembrono.

Laporan polisi menunjukkan ia punya lima kandungan zat di tubuhnya sebagai bagian dari pengobatan tulang belakangnya.

Tiger Woods memegang rekor kemenangan PGA Tour (82) bersama dengan Sam Snead dan ia hanya tiga di belakang koleksi 18 gelar major Jack Nicklaus. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: