Tiga Wahana Yang Ada Di Tempat Wisata Pasir Putih Depok

FOTO: net/indolinear.com
Jumat, 7 Agustus 2020
Depok | Uploader puspita
loading...

Indolinear.com, Depok – ┬áTaman Wisata Pasir Putih berlokasi di Sawangan, Depok, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan berbagai pengalaman bermain dan liburan bagi anak-anak maupun dewasa. Dengan harga tiket yang juga murah kamu bisa menikmati segala permainan yang disediakan.

Taman Wisata Pasir Putih Depok memiliki berbagai wahana dan fasilitas yang seru. Dari wahana permainan air dan outbond untuk anak-anak, hingga bungalow, karaoke, kolam pemancingan, dan lapangan futsal untuk remaja dan orang dewasa bisa dijadikan untuk seru-seruan.

Harga tiket Taman Wisata Pasir Putih Depok sangat murah dengan berbagai wahana dan fasilitas yang ditawarkannya. Untuk bisa menikmati wahana tersebut pengunjung akan dikenakan biaya tiket.

Untuk tiket waterpark hari Senin-Kamis sebesar Rp 15.000 per orang untuk anak-anak dan Rp 20.000 untuk orang dewasa. Sementara itu, untuk hari Sabtu-Sabtu, dan hari libur nasional, sebesar  Rp 20.000 saja untuk anak-anak dan Rp 25.000 untuk orang dewasa. Taman Wisata Pasir Putih Depok ini memang tidak buka pada hari Jumat.

Taman Wisata Pasir Putih buka setiap hari kecuali hari Jumat mulai dari pagi hingga sore hari. Pengunjung bisa datang mulai pukul 09.00 pagi pada hari Senin-Kamis, dan tutup pada pukul 17.00. Sedangkan untuk hari Sabtu-Minggu, kamu bisa berkunjung dari pukul 08.00 hingga 17.30 pada sore harinya. Berikut tiga wahana yang ada di tempat wisata pasir putih Depok.

Waterpark dan Kolam Renang

Taman Wisata Pasir Putih Depok ini memiliki waterpark dan kolam renang yang sangat menyenangkan. Memiliki tiga kolam water park, arena seluncuran menjadi wahana yang paling digemari.

Selain itu, terdapat berbagai ukuran seluncuran. Ada seluncuran spiral yang cukup tinggi untuk remaja dan dewasa. Ada pula menara seluncuran pendek untuk anak-anak. Selain seluncuran, tentunya ada wahana lain yang seru untuk dicoba.

Ember tumpah dan air pancur juga tidak kalah seru. Pengunjung pun bisa menyewa balon dan ban pelampung agar permainan semakin meriah. Sekadar bermain air dengan keluarga pun tetap asyik untuk dimainkan.

Outbond

Datang ke Taman Wisata Pasir Putih Depok ini tak lengkap jika belum mencoba arena outbound. Arena outbond ini cocok untuk kegiatan pelatihan kepemimpinan atau uji ketangkasan. Wahananya pun disesuaikan sesuai usia. Misalnya di bawah kelas 3 SD, wahananya berupa Flying Fox, dan circuit games. Pun ada juga aktivitas menangkap ikan, dan playground.

Sementara itu, untuk orang dewasa, ada wahana triangle hingga galon bocor. Selain itu, ada pula Toxic Waste, Giant Donut, Pipe Line, sampai Kotak Penyelamat. Beragam wahana outbound ini dikemas dalam paket sekolah maupun keluarga.

Bermain ATV

Bermain ATV juga bisa menjadi salah satu kegiatan seru di Taman Wisata Pasir Putih Depok. Jika kamu ingin menjajal wahana yang lebih menegangkan, kamu dapat mencoba wahana ATV.

Lajurnya yang cukup terjal dan berbatu menjadi tantangan sendiri saat menaiki kendaraan ini. Kamu dijamin tak akan menyesal, sebab wahana ini sangat menguji adrenalin. Jika kamu belum berpengalaman, ada staf yang siap mendampingi.(pit)

Selain Wisata Pasir Putih, ada beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi dengan harga murah. Mau tahu apa saja? Berikut ulasannya.

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: