Tiga Tempat Makan Di Summarecon Mall Serpong

FOTO: net/indolinear.com
Rabu, 5 Agustus 2020
loading...

Indolinear.com, Kabupaten Tangerang – Summarecon Mall Serpong (SMS) adalah salah satu pusat perbelanjaan besar yang berada di kawasan Kabupaten Tangerang. Summarecon Mall Serpong menyediakan fasilitas tempat makan yang bisa dikunjungi saat berada di mall yang cukup luas ini.

Hal unik lainnya dari Summarecon Mall Serpong ini adalah terdapat area yang disebut dengan downtown walk SMS. Dimana tempat ini merupakan tujuan favorit anak millenials untuk berkumpul sambil menikmati lantunan live music yang terdapat disini.

Agar tidak bingung saat menentukan tempat makan disna, berikut tiga tempat makan yang bisa dikunjungi disana.

The People’s Cafe

The People’s Cafe berada di Lantai Ground, Downtown Walk Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong.

The People’s Cafe menyajikan konsep modern day cafe yang didominasi dengan ornamen-ornamen kayu. Sehingga memberikan kesan nyaman, instagenic dan lebih menarik. Biasanya para mahasisw atau pelajar ke tempat ini untuk mengejakan tugas atau berkumpul. Tidak jarang pula tempat ini dijadikan tempat meeting santai bersama klien.

Pemilik dari cafe ini adalah Ismaya Group. Cafe ini menyediakan dua pilihan tempat untuk para pengunjungnya yang terdiri dari outdoor dan indoor. Untuk outdoor tentunya disediakan khusus untuk para smoker. Sedangkan indoor ruangan berpendingin udara.

Menu makanan dan minumannya terdapat berbagai pilihan. Mulai dari Spaghetti Creamy Tuna, Crispy Hot Tofu, Nasi Mawut hingga Salted Egg Chicken. Begitu juga dengan menu minuman yang beragam seperti Green Tea Ice Blend , Vietnamese coffee, dan banyak lainnya yang bisa menjadi pilihan.

Poka Ribs

Poka Ribs berada di Lantai Ground, Downtown Walk Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong.

Poka Ribs merupakan restoran yang mengusung Western Food. Di tempat makan ini menyajikan berbagai hidangan olahan Ribs sebagai signature dish. Salah satu menu yang paling sering di pesan dan paling recommended adalah Spare Ribs. Spare ribs berbeda dengan spare ribs di tempat lainnya.

Spare ribs di tempat ini sangat juicy dan bumbu bumbu nya sangat meresap ke dalam ribs. Untuk bumbu/saus yang paling banyak dinikmati para pengunjung adalah saus BBQ. Selain saus BBQ terdapat juga pilihan saus lain seperti saus bali dan saus khas poka ribs.

Spare ribs tersebut disajikan dengan salad dan juga berbagai macam jenis masakan potatto, seperti baked potatto, mash potatto, french fries, dan roasty potatto.Tentunya Poka Rib’s ini mengandung non-halal yah, karena ribs nya menggunakan ribs dari babi.

Patbingsoo

Patbingsoo berada di Lantai Ground, Downtown Walk Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong.

Patbingsoo adalah tempat korean dessert yang populer. Pat Bing Soo itu dessert khas Korea berupa es serut kacang merah manis.

Tidak hanya kacang merah, tersedia variasi lain seperti, es krim, yogurt, susu kental manis, sirup buah, buah-buahan, kue beras, agar-agar, remah sereal, juga sering ditambahkan dalam hidangan Pat Bing Soo.

Tidak hanya menjual dessert saja, makanan yang ditawarkan disini juga tidak kalah enak. Sebut saja Spicy Chicken Wings with Cheese. Disajikan di atas hot stone, spicy chicken wings dan keju mozzarela dimasak terlebih dahulu dengan bantuan pegawai Pat Bing Soo agar keju meleleh dan membalut chicken wings tersebut. Rasa yang diberikan adalah perpaduan asin, gurih dan spicy.

Pilihan makanan lainnya seperti fried samgyeopsal, kimbap, tteokbokki, tteokkochi, dan masih banyak lagi. Desain tempat ini cukup ini unik seperti sedang berada di kereta MRT atau Mass Rapid Transit khas Korea.(pit)

Di Q-big ada tempat makan favorit pengunjung yang sangat ramai. Mau tahu tempat apa saja? Berikut informasinya.

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: