Tiga Tempat Makan Dengan Menu Khas Thailand Di Tangerang Selatan

FOTO: net/indolinear.com
Kamis, 8 Oktober 2020
loading...

Indolinear.com, Tangsel – Melakukan wisata kuliner adalah salah satu hal yang tentunya menjadi hobi banyak orang. Saat ini kuliner khas Thailand sedang diminati oleh orang-orang.

Di Tangerang Selatan banyak tempat makan yang menyediakan menu Thailand. Berikut tiga tempat makan dengan menu khas Thailand di tangerang selatan

Phuket Restaurant

Phuket Restaurant beralamat di Bintaro Entertainment Center, Lantai 1 Jl. Rasuna Said (Bintaro Sektor 7), Bintaro.

Makanan yang direkomendasikan di tempat makan ini adalah Pad Thai Crispy. Menu ini serupa dengan I-fu Mie. Cara penyajiannya diguyur dengan kuah. Rasanya enak sekali, terdapat ekstra sambal hijau dengan cita rasa asam yang buat nagih.

Bagi kalian yang suka pedas, Kakap Saus Lemon & Sambal Namrik di sini akan bikin kalian jatuh cinta. Sambalnya super pedas dan berpadu pas dengan daging ikan Kakap yang gurih.

Nomor telepon yang bisa dihubungi  021 29519624. Jam operasionalnya Senin – Minggu (10:00 – 22:00).

Jittlada Resto Royal Thai Cuisine

Jittlada Resto beralamat di Green Office Park BSD City, The Breeze, Jl. Grand Boulevard BSD, Serpong, Tangerang.

Restoran Thailand di Serpong ini mempunyai area indoor dan semi outdoor yang pemandangannya menghadap langsung ke arah danau buatan. Adem dan asri banget, itulah yang bakal kalian rasakan saat bersantap di Jittlada. Ditambah lagi, makanan Thailand yang terdapat di sini pun autentik dan mantap. Contohnya seperti Pineapple Fried Rice yang ikonik. Kepiting Soka di sini juga nggak ada lawannya.

Beberapa menu favorit pengunjung lainnya terdapat Padthai, Mango Sticky Rice, Pandan Chicken. Selain lokasinya yang cantik dan bersih, servis yang diberikan disini pun sangat baik.

Nomor telepon yang bisa dihubungi  021 29580050. Jam operasionalnya Senin – Minggu: 11:00 – 22:00.

Thai Street

Thai Street berada di Living World, Lantai Ground Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong

Terinspirasi oleh makanan jalanan di Bangkok, Thai Street ada untuk menawarkan masakan Thailand yang lezat dengan harga terjangkau, dan guna membuatnya lebih mudah dijangkau untuk banyak orang makanan di sini tidak mengandung babi dan tidak terdapat lemak babi.

Ada beragam pilihan makanan dari mie, sup, salad, kepiting, udang, dll. Secara keseluruhan, hidangan Thailand di Thai Street kaya rasa, harga terjangkau dan porsi yang banyak. Beberapa menu favorit disini ada Tom Yum , Pad Thai Goong, Soft Shell Crab.

Nomor telepon yang bisa dihubungi  021 29215600. Jam operasionalnya Senin – Minggu: 10:00 – 22:00.(pit)

Bingung mau beli gula aren asli dengan harga murah dimana? Pastinya di TIAREN grosir gula aren tempatnya. Penasaran? Berikut informasinya.

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: