Tiga Sekolah Unik yang Ajarkan Muridnya Berenang Seperti Duyung

FOTO: tribunnews.com/indolinear.com
Sabtu, 9 Maret 2019

Indolinear.com, Jakarta – Banyaknya cerita legenda putri duyung dan film mengenai putri duyung ternyata menarik banyak minat orang dari dewasa sampai anak-anak.

Mereka semakin tertarik dengan kelincahan dan keelokan putri duyung berenang di dalam air dengan ekor ikan yang berwarna-warni.

Apa kamu termasuk salah satu orang yang ingin belajar berenang seperti putri duyung?

Dilansir dari Tribunnews.com (08/03/2019), berikut beberapa sekolah yang mengajarkan teknik berenang ala putri duyung yang bisa kamu coba:

  1. Mayim Mermaid Academy, Bornemouth Inggris

Mayim Mermaid Academy merupakan sekolah yang didirikan oleh Michelle Forsbrey dengan kurikulum untuk mengembangkan kemampuan berenang ala mermaid atau putri duyung.

Forsbrey mengaku jika alasannya mendirikan sekolah itu atas dasar kecintaan terhadap putri duyung.

Di sekolah ini setiap peserta yang ingin belajar berenang ala putri duyung juga diwajibkan untuk belajar mengenai aspek keamanan karena berenang dengan ekor plastik tidak mudah.

Tidak hanya berenang dengan ekor plastik warna-warni, Forsbrey juga mengajarkan tentang koreogradi di dalam air kepada setiap peserta didiknya.

  1. Singapore Mermaid School

Sekolah yang didirikan oleh seorang wanita cantik bernama Syrena ini mambawa misi menciptakan tempat wisata pertunjukan kolam duyung pertama di Singapura.

Sekolah ini didirikan untuk membentuk komunitas yang terdiri dari orang-orang dengan minat dan impian yang sama yakni pandai berenang bak putri duyung.

  1. LA Mermaid School

LA Mermaid School mengajarkan bagaimana berakting menjadi putri duyung di depan kamera.

Menjadi pemeran putri duyung bukan hanya sekedar cantik, namun bagaimana bisa menahan nafas di dalam air dengan menggunakan baju renang mirip ekor ikan.

LA Mermaid School dipimpin oleh seorang tenaga profesional yang memang berpengalaman berenang dengan ekor ikan buatan yang bersertifikat sebagai penyelamat dari American Red Cross, jadi kamu tidak perlu khawatir akan keselamatan selama belajar renang. (Uli)