Tiga Coffee Shop Yang Paling Direkomendasikan Di Depok

FOTO: net/indolinear.com
Kamis, 16 Juli 2020
Depok | Uploader puspita
loading...

Indolinear.com, Depok – Bosan nongkrong di coffee shop sekitar Jakarta? Sesekali hunting coffee shop di Depok. Banyak tempat yang cozy dan asik buat nongkrong.

Mau cari kopi enak atau makanan sedap, ada semua di spot-spot yang direkomendasikan berikut ini. Tidak sedikit juga coffee shop yang menawarkan keunikan konsep yang bikin kamu makin betah buat ngopi-ngopi di sana. Ayo simak beritanya berikut ini.

Jacob Koffie Huis

Coffee shop di Depok ini cocok banget buat jadi tempat nyantai. Tempatnya makin terasa nyaman berkat lokasinya yang tidak berada di pinggir jalan besar. Dengan begitu, kamu bisa merasakan suasana tenang di Jacob Koffie Huis sambil mencicipi sajian kopinya. Banyak pilihan biji kopi lokal yang siap di olah menjadi minuman favoritmu. Sambil menemanimu ngopi, mereka juga punya Red Velvet Cake yang

Yellow Truck Coffee

Aslinya, coffee shop di Depok ini berasal dari Bogor. Selain di Depok, mereka juga punya outlet di Tebet yang juga sama ramainya. Yang paling favorit di Yellow Truck Coffee jelas Hot Caramel Macchiato yang punya karakter rasa sambil ngemilin Lava Cake yang isinya luber ke mana-mana. Mau ngemil makanan dengan cita rasa asin juga tersedia, mulai dari French Fries hingga Tahu Lada Garam yang mantapnya bikin nagih.

Kopium Artisan Coffee

Nyari coffee shop di Depok yang instagenic? Mampirlah ke Kopium Artisan Coffee. Interiornya sangat menggemaskan karena colorful sekali. Ada area outdoor dan indoor juga yang membuat kamu leluasa untuk bersantai di sini. Yang paling istimewa, menu makanannya sangat beragam, mulai dari Churros yang disajikan dengan ice cream dan chocolate sauce, hingga Mexican Chili yang memadukan french fries dengan mozarella dan saus bbq di atasnya.(pit)

Tahukah kamu? Negara mana saja yang menjadi produsen kopi terbesar di Duni? Berikut informasinya.

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: