Tiga Cara Pria Agar Ereksi Lebih Lama Saat Berhubungan Seks

FOTO: okezone.com/indolinear.com
Kamis, 11 Juli 2019

Indolinear.com, Jakarta – Seiring bertambahnya usia, pria memang lebih sulit untuk mempertahankan staminanya. Akibatnya, saat berhubungan seks sangat sulit untuk membuat penis ereksi lebih lama.

Akibatnya, jika ejakulasi dini saat berhubungan seks, maka sang pria akan malu dan wanita tidak lagi tertarik jika pria sudah tidak mampu ereksi. Tapi, tidak berarti kehidupan seks Anda sudah berakhir.

Dilansir dari Okezone.com (10/07/2019). berikut ini tiga cara untuk membantu pria tetap ereksi, sehingga Anda dapat melakukan hubungan seks lebih lama bersama pasangan.

  1. Cobalah posisi seks yang baru

Seorang pria dan wanita pasti mudah bosan dengan rutinitas yang seperti itu saja. Apalagi dalam berhubungan seks. Anda pasti menjadi sangat bergairah saat melakukan hubungan seks, tetapi secara teratur. Jika pria mengalami kesulitan menjaga penisnya tetap keras saat berhubungan seks, itu bisa menjadi masalah pada posisi seks.

Jadi, mulailah posisi seks yang baru untuk memicu imajinasi dan menjaga penis tetap keras. Bahkan hanya dengan pindah tempat, seperti dari kamar tidur ke karpet super lembut di ruang tamu, bisa menjadi daya tarik yang erotis bagi kedua pasangan.

  1. Jalani gaya hidup sehat

Supaya penis tetap ereksi, aliran darah dan sirkulasi darah harus sehat. Selain itu, tubuh juga perlu menghasilkan hormone tertosteron dalam jumlah yang tepat. Merawat tubuh dan menjalani gaya hidup sehat akan sangat membantu.

Jika dia merokok, maka harus mempertimbangkan berhenti karena merokok merusak sirkulasi darah. Dengan tidak merokok akan meningkatkan kadar tertosteronnya, membuat lebih bersemangat dan mempertahankan ereksi.

Berolahraga di pagi hari juga diperlukan, seperti lari pagi. Berhubungan seks yang baik harus menjadi intensif.

  1. Fokus pada pemanasan sebelum melakukan seks

Banyak dari pria yang fokus pada seks penetrasi yang sebenarnya daripada foreplay (perangsangan). Ini merupakan sebuah kesalahan, foreplay tidak hanya akan meningkatkan gairah seks, dalam beberapa kasus alasan pria tidak bisa menjaga penisnya tetap keras adalah mentalnya.

Memberikan tekanan pada diri sendiri dapat menyebabkan hilangnya gairah seks bagi pasangan. Tekanan tidak seharusnya ada di kamar tidur.

Seks juga bukan sekedar memasukkan penis ke dalam vagina. Seperti berciuman, meraba-raba, saling masturbasi dan jenis foreplay yang menggoda dijamin membuat seks kalian akan semakin baik. Menikmati perasaan saat berhubungan seks tanpa merasakan tekanan adalah kunci dari kesenangan ini. (Uli)